Akhirnya, Rahmat S. Hemeto Nahkodai Ketua IKA Universitas Gorontalo

412

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO__Melalui tahapan persidangan yang cukup alot dan sempat tertunda proses Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Alumni Universitas Gorontalo (IKA-UG) akhirnya putusan akhir yang disepakati seluruh Alumni yang hadir, Rahmat S. Hemeto terpilih nahkodai IKA-UG periode 2021-2026.

Proses Musyawarah Besar berlangsung di gedung UGCC Kampus Universitas Gorontalo, Sabtu (23/10/2021).

Proses pemaparan visi dan misi yang tidak di hadiri kandidat lainnya selain Rahmat S. Hemeto.

Dalam sambutanya, ketua terpilih Rahmat S. Hemeto menyampaikan rasa syukur atas pelaksanaan Musyawarah IKA-UG walaupun sempat tertunda sebelumnya.

“Alhamdulillah, Pelaksanaan Mubes II IKA Universitas Gorontalo, yang sempat tertunda beberapa waktu lamanya, akhirnya bisa terselenggara dengan baik hari ini. Tentu hal ini tidak lepas dari kerja keras berbagai elemen mulai dari Steering Committee, Pimpinan Sidang, dan Panitia Pelaksana yang membangun komunikiasi dengan berbagai pihak di dalam Kampus,” Ujarnya.

Rahmat S. Hemeto Ketua terpilih (kiri kaos putih).

“Tentu ini adalah gambaran tentang betapa kompleksnya dinamika dalam perguruan tinggi. Apalagi kampus UG di kenal sebagai kampus dengan gudangnya Aktivis handal yang saat ini wara wiri di berbagai kehidupan bermasyarakat di Gorontalo”, sambung Rahmat.

Dirinya memaparkan kedepannya setelah dipercaya sebagai ketua akan
Bicara tentang apa yang akan berkolaborasi dengan jajaran civitas akademika untuk meningkatkan jumlah mahasiswa baru di Universitas Gorontalo disetiap tahunnya.

“Untuk mewujudkan visi dan misi kedepan kita harus solid kolaborasi. Tentu hal ini tidak bisa saya laksanakan sendirian, saya butuh teman-teman semua Alumni untuk berkolaborasi dan berelaborasi membangun kampus perjuangan yang sama kita cintai Universitas Gorontalo”, papar Rahmat.

“Mubes IKA UG adalah wadah silaturahim antar sesama kita alumni. Masalah perbedaan pilihan ataupun pandangan adalah hal biasa dan sebuah dinamika dalam dunia perguruan tinggi.  Untuk itu mari bersama kita jadikan perbedaan menjadi kekuatan untuk membangun IKA UG lebih baik lagi”, tutup Rahmat.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab