Alpian Biga Minta Hendra Nurdin Jadi Pengusaha Yang Profesional Dan Hormati Kinerja Pokja

416

RELATIF.ID, GORONTALO__Pernyataan kuasa direktur PT. Syarif Maju Karya, Hendra Nurdin yang terus menyoroti kinerja Pokja BPBJ Kabupaten Gorontalo (Kabgor) membuat pengusaha muda, Alpian Biga angkat bicara.

Menurutnya, apa yang disampaikan Hendra Nurdin tidak menggambarkan sebagai seorang pengusaha yang profesional, karena saat ini tender pembangunan pasar moderen Limboto sudah ada pemenangnya.

“Saya sarankan pak Hendra Nurdin jadi pengusaha yang profesional dan mengikuti proses lelang dengan besar hati, juga menghormati kinerja Pokja”,ujar Alpian, Jum’at (18/03/2022).

Alpian juga menyarankan, agar Hendra Nurdin tidak lagi mempersoalkan tender ke tiga Pasar Modern Limboto, apa lagi kata Alpian PT. Syarif Maju Karya bukan lagi peserta tender saat ini.

“Kan perusahaannya saat ini tidak lagi peserta tender, fokus saja ke usaha yang lain. Biarlah kalau ada persoalan antara PT. Putra Jaya Andalan dan CV. Brother Water Filterindo nanti mereka yang menyelesaikan”,Katanya.

“Pembangunan pasar modern Limboto ini harus segera di bangun karena ini merupakan sumber perputaran ekonomi masyarakat, olehnya saya minta hormati saja yang sudah ditetapkan siapa yang bekerja nanti”,tambah Alpian.

Putra asli Limboto ini juga meminta pada setiap orang atau perusahaan yang merasa dirugikan silahkan menempuh jalur hukum agar terlihat elegan dan profesional.

“Jika ada yang merasa dirugikan silahkan menempuh jalur yang ada, lagian juga pernyataan ketua Pokja jelas untuk tender sebelumnya batal tidak ada hubungannya dengan apa yang dipersoalkan saat ini. Olehnya jangan hanya dengan persoalan ini pembangunan pasar batal lagi”,pinta Alpian Biga.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab