Armen Wijaya Merasa Bangga Atas Kunjungan Inspektur III Kejaksaan Agung RI, Firdaus Dewilmar

209

RELATIF.ID, GORONTALO___ Inspektur III Jaksa Agung Muda Pengawasan (Jamwas) Kejaksaan Agung RI, Dr. Firdaus Dewilmar, SH.,M.Hum lakukan inspeksi umum di wilayah hukum Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Gorontalo terkait tindak lanjut dari inspeksi umum, Rabu (15/12/2021).

“Kunjungan kerja ini rangkaiannya tindak lanjut dari inspeksi umum yang sudah kami lakukan, dan hasil dari isnpeksi umum itu sudah sampai sejauh mana pelaksanaannya terkait dengan pelaksanaan dan tugas pokok fungsi, kemudian reformasi birokrasi serta kita doakan mudah-mudahan kejaksaan negeri Kabupaten Gorontalo meraih predikat Zona Integritas menuju wilayah birokrasi bersih melayani”, ujar Firdaus  Dewilmar.

Kunjungan Inspektur III Kejaksaan Agung RI di Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo.dok/istimewa.

Jaksa agung muda ini juga menjelaskan, untuk peran Kejari Kabupaten Gorontalo bagaimana dapat berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah dalam mengendalikan dana Covid-19 dan mengawal dana PEN.

“Setelah itu kita lihat bagaimana peran dari kejaksaan negeri bersinergi dan berkolaborasi dengan teman-teman di pemerintahan kabupaten Gorontalo khususnya di dalam mengendalikan Covid-19 dan mengawal dana PEN”, Jelasnya.

“Kabupaten Gorontalo kan menerima dana PEN dan saya sudah memberikan petunjuk juga saya berharap peran serta Kajari dengan jajarannya betul-betul dirasakan oleh masyarakat dan Pemerintah Kabupaten di dalam mengendalikan Covid-19 dan mengawal Dana PEN sehingga pertumbuhan Ekonomi di Kabupaten Gorontalo serta pengendalian Dana Covid dapat dirasakan masyarakat”, tambah Firdaus.

Foto bersama Inspektur III dan jajaran Kejaksaan Tinggi Gorontalo serta pejabat Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo.

Dirinya berharap dengan peran kolaborasi Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo nanti ekonomi dan pembangunan akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Sehingga pada tahun 2022 kita sudah bisa masuk pada era pemulihan Ekonomi dan pertumbuhan ekonominya naik dan pembangunannya tetap berjalan serta Covid-19 terkendali”, harap Firdaus Dewilmar.

Selain itu, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Gorontalo, Armen Wijaya, SH.MH merasa bangga dengan adanya kunjungan tersebut.

“Tentu kunjungan pak Inspektur dan jajaran Kejati Gorontalo di wilayah hukum Kejari Kabupaten Gorontalo adalah suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami semua,” Ucapnya.

“Sehingga apa yang telah beliau sampaikan dalam kunjungan pemantauan, untuk mengetahui tindak lanjut hasil inspeksi umum beberapa bulan yang lalu alhamdulillah sudah kami laksanakan.”lanjut Armen.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo, Armen Wijaya (kiri) dan Inspektur III Kejaksaan Agung RI, Firdaus Dewilmar (kanan) dok/istimewa.

Dengan arahan yang disampaikan oleh Inspektur III Jaksa Agung Muda Pengawasan akan di jadikan motivasi kinerja kedepannya.

“Dalam kunjungan ini juga kami diberikan arahan dan petunjuk mengenai kinerja Kejari Kabupaten Gorontalo, InsyaAllah semua arahan beliau akan kami laksanakan untuk kinerja Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo lebih baik lagi kedepannya”, tutup Armen Wijaya.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab