Berbarengan Dengan Pilpres, Caleg DPRD Provinsi Gorontalo, Espin Tulie Ingin Berkoalisi Dengan Rakyat

44

 

RELATIF.ID, GORONTALO__Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Gorontalo dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) nomor urut 1 Dapil 3, yang meliputi Telaga cs, Limboto cs, dan Batudaa cs, Espin Tulie.

 

Terlihat masyarakat begitu antusias saat mengikuti kampanye yang dilaksanakan di Desa Tuladenggi, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo, Rabu (07/01/2024).

 

Melalui pelaksanaan kampanye dialogis, srikandi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, dihadapan masyarakat yang merupakan basisnya itu memaparkan visi – misi dan program partai yang semua itu bertujuan untuk kepentingan dan kesejahteraan rakyat.

Antusias masyarakat saat mengikuti kampanye Caleg PDIP di wilayah Telaga

Dengan demikian, Espin Tulie dalam orasi politiknya memberikan edukasi kepada masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas.

 

“Jadi kita harus memberikan edukasi kepada masyarakat menjadi pemilih yang cerdas, seperti contohnya bantuan sosial yang dibagikan oleh baik itu dari pemerintah pusat, provinsi, daerah, baik dewan perwakilan rakyat, itu adalah hasil dari kita membayar pajak,” ujar Espin Tulie

 

Selain itu, Ketua DPC PDIP yang dijuluki Megawatinya Kabupaten Gorontalo menyampaikan PDIP mulai dari tingkat pusat sampai ke daerah sudah berkoalisi dengan empat partai, dengan begitu PDIP lebih berkoalisi dengan rakyat.

 

“Olehnya kami optimis untuk Kabupaten bisa 2 kursi, kemudian untuk DPRD Provinsi kami optimis 2 kursi, DPR RI 1 kursi, dan tentunya kami optimis juga bisa memenangkan Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 3 (Ganjar-Mahfud),” pungkas Espin Tulie

 

Untuk diketahui bahwa dalam pelaksanaan kampanye tersebut, hadir juga Caleg dari PDIP untuk DPRD Kabupaten Gorontalo yakni Murni Sari Fira Suleman nomor urut 1, Yamin Ibrahim nomor urut 2, dan Suleman Adam nomor 2.

 

Pewarta : Beju

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab