Kunjungi Gorontalo, Abdullah Gobel Di Minta Maju Gubernur

896

RELATIF.ID, GORONTALO___Abdullah Gobel Anak mendiang pelopor industri elektronik di Indonesia, Thayeb Muhammad Gobel kunjungi Gorontalo, Jum’at (06/05/2022).

Kedatangan saudara, H. Rachmat Gobel ini disambut antusias warga Gorontalo dan jajaran pengurus DPW serta kader Partai Nasdem.

Abdullah Gobel saat tiba di bandara udara djalaluddin Gorontalo disambut antusias warga dan kader partai Nasdem.

Bahkan, Abdullah Gobel sendiri di minta maju sebagai calon Gubernur Gorontalo di Pilkada mendatang.

Saat di wawancarai awak media, Abdullah Gobel memaparkan, dirinya menyambut baik aspirasi masyarakat yang memintanya maju sebagai Gubernur Gorontalo.

“Kalau sudah aspirasi, yaa, Bismillah ajaa,”papar Abdullah Gobel.

“Intinya sih semua, yaa Bismillah ajaa, yaa namanya sudah aspirasi, maka tidak ada kata tidak ketika hal tersebut menjadi aspirasi masyarakat Gorontalo”. Tambahnya.

Selain itu juga, ketika ditanyakan oleh awak media apakah sudah mendapat restu dari sang kakak (Rachmat Gobel.red) yang saat ini sebagai Wakil Ketua DPR-RI.

“Izin ngak izin, yaa namanya sudah aspirasi, intinya tujuan kita memajukan Gorontalo menjadi yang lebih baik dan pasti misi saya kayak Pak Rachmat,”Ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW Nasdem Provinsi Gorontalo, Dr. Rustam Hs. Akili menjelaskan bahwa ada beberapa nama yang mulai mencuat di internal partai NasDem.

“Memang ada beberapa nama yang mulai mencuat kepermukaan terkait calon Gubernur dari internal partai, namun saat ini banyak yang menginginkan Kk Abdullah Gobel sebagai calon Gubernur”,Jelas Rustam.

“Alhamdulillah, masyarakat Gorontalo mengaspirasikan Kk Abdullah Gobel atau yang sering di sapa K Duko”, Sambungnya.

“Yang pasti, Pak RG selalu menyampaikan kepada seluruh kader Nasdem untuk membangun peradaban baru menuju kemakmuran rakyat Indonesia dari Gorontalo melalui Abdullah Gobel Gubernur”,tutup Rustam Akili.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab