Beri Santunan Jadi Spirit YSS Di Bulan Suci Ramadhan

69

RELATIF.ID,GORONTALO__Menyambut bulan suci Ramadhan, Yayasan Senyum Sedekah (YSS) menyalurkan bantuan Al-Quran dan Iqro di Panti Asuhan Al – Inayah yang bertempat Botupingge, Bone Bolango, Rabu (31/03/2022).

“Melalui Yayasan Senyum Sedekah ini kita menjalin silaturahmi persaudaraan dalam gerakan kepedulian dengan menyalurkan bantuan Al-quran, Iqro dan Sembako di Panti Asuhan masyarakat kurang mampu dan anak jalanan yang berada di beberapa wilayah kabupaten/kota Gorontalo.”ujar Ketua Yayasan Senyum Sedekah, Aidin Kuuna

Dirinya juga mengatakan, YSS sendiri rencananya akan menggelar gerakan berbagi Al-quran dan Iqro di bulan puasa.

“Beberapa Panti Asuhan yang tersebar di beberapa wilayah Provinsi Gorontalo akan kami upayakan untuk berbagi kasih dan cinta,” jelas Aidin.

Yayasan Senyum Sedekah saat berbagai.

Dijelaskanya juga Tujuan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, kita masih bertemu di bulan suci dan penuh berkah Ramadhan 1443H.

“Semangat untuk menebar inspirasi berbagi kebaikan selama bulan suci ramadhan di tengah Pandemi Covid-19 ini lahir atas spirit dan perjuangan.”Ungkapnya.

YSS sebagai lembaga non profit terbuka terhadap semua pihak yang ingin mendukung ataupun memberikan donasi dalam bentuk apapun.

Setiap donasi yang diberikan kepada YSS akan disalurkan langsung kepada para penerima manfaat yang berhak.
Ana Kai (Kontak Resmi +62 823-4728-0119). (Ay/Relatif.Id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab