Di Nahkodai Alwi Satingi, Pengurus FKPMIBU Resmi Di Lantik

43

RELATIF.ID, GORONTALO__Organisasi Kedaerahan Paguyuban Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Indonesia Bolaang Uki FKPMIBU resmi dilantik pada, Sabtu (03/07/2021).

Pelantikan ini dihadiri langsung oleh Camat Bolaang-Uki yang diwakilkan Sekcam Bolaang Uki, Muslim Gobel S.E. Serta Dewan Pengarah Organisasi Ekriyansah Gobel juga Ketua Umum KPMIBMS Cakra Wahyudi Ente.

Melalui kesempatan ini, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bolaang Uki selaku Pembina Organisasi telah membuka secara Langsung Prosesi Acara Pelantikan yang diselenggarakan di Gedung LPM Kampus IAIN Sultan Amai Gorontalo, Ia menjelaskan bahwa perlunya untuk beriorientasi membangun Daerah bersama lembaga Pemerintah sehingga bisa bergerak diberbagai sektor yang ada.

“Saya berharap para Mahasiswa khusunya yang ada di Bolaang Uki, itu dapat berkolaborasi bersama Pemerintah dalam Membangun Daerah dan bisa bergerak dalam berbagai Sektor khusunya dalam Sektor Ekonomi maupun Dalam sektor Pemerintahan,” ujarnya

Selain itu dirinya menjelaskan, perlunya untuk selalu mematuhi Protocol kesehatan dan Menjaga jarak terlebih dalam melakukan Segala aktifitas Paguyuban.

“Saya menghimbau kepada Seluruh Mahasiwa agar lebih bisa peka terhadap Pencegahan Covid-19 dan selalu Mematuhi Protocol Kesehatan,” jelasnya

Sementara itu, Ketua Paguyuban yang baru saja di Lantik Alwi Satingi berharap Paguyuban FKPMIBU ini dapat menjadi kolaborator gerakan yang Pede dan Simpati terhadap wilayah Bolaang Mongondow Selatan.

Alwi Satingi

“Saya Berharap besar Paguyuban ini mampu menjadi Pengerak awal dalam mencetus Semangat Para Mahasiswa untuk bisa tampil pede dalam berkolaborasi bersama Pemerintah khusunya dalam memajukan Daerah” harapnya. (Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab