Di Nahkodai Rahmat Hemeto, IKA Universitas Gorontalo Ringankan Beban Masyarakat Korban Banjir

97

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO__ Bantuan untuk Korban Bencana Banjir terus berdatangan, salah satunya dari Ikatan Alumni Universitas Gorontalo (IKA-UG), Sabtu (06/11/2021).

Ini adalah bentuk kepedulian dari Alumni untuk berbagi kepada masyarakat di Desa Yosonegoro, Desa Ombulo dan Hutabohu, Kecamatan Limboto Barat yang terdampak bencana banjir.

Seperti pantauan tim Relatif.id, Bantuan tersebut di serahkan langsung kepada tiga Kepala Desa dan Camat Limboto Barat untuk di teruskan kepada masyarakat yang terdampak Bencana Banjir tersebut.

Penyerahan bantuan oleh IKA Universitas Gorontalo.

Bantuan pun diserahkan langsung oleh ketua IKA-UG Rahmat Saleh Hemeto di dampingi beberapa pengurus IKA-UG

Usai menyerahkan bantuan Ketua IKA-UG yang biasa di sapa Toto itu mengaku sangat berduka melihat dampak yang di timbulkan akibat bencana banjir beberapa waktu lalu.

“Bencana ini menjadi Duka bersama, sudah patutnya kita bahu membahu untuk membantu para korban yang terdampak. Ini merupakan dukungan bentuk kepedulian kami untuk masyarakat yang terdampak.”ujar Toto.

Harapannya bantuan ini bisa membantu masyarakat yang terdampak bencana banjir. Beberapa kebutuhan pokok yang diberikan antara lain 25 karton mie instan, 25 karton Aqua, dan 10 bak telur.

“Ini merupakan wujud kepedulian kami IKA-UG untuk membantu korban bencana Banjir, semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terkena Dampak tersebut.” Tuturnya.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab