Diakhir Pelaksanaan Kampanye, Suwarno Lanipo Kembali Ingatkan Rakyat Tak Terpengaruh Money Politic

51

RELATIF.ID, GORONTALO__Di akhir pelaksanaan kampanye, Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Gorontalo nomor urut 4 Dapil Telaga Cs, Limboto – Limboto Barat dan Batudaa Cs, Suwarno Lanipo kembali ingatkan masyarakat agar tidak terpengaruh dengan money politic/politik uang dan tidak Golput.

 

Hal ini disampaikan langsung, Suwarno Lanipo pada pelaksanaan kampanye di Desa Padengo Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo. Sabtu (10/02/2024).

Suasana pelaksanaan kampanye Suwarno Lanipo di Kecamatan Limboto Barat yang disambut antusias warga.

“Perlu disampaikan dan harus diketahui oleh masyarakat jangan sampai terpengaruh dengan money politic atau politik uang karena tindakan ini sangat merendahkan harga diri rakyat”, tegas Suwarno Lanipo melalui orasi politiknya.

 

Menurutnya, jika suara rakyat sudah dibeli maka tidak akan ada lagi yang namanya perubahan yang akan terjadi.

 

“Jika suara kita sudah dibeli maka jangan harap lagi adanya perubahan dan perbaikan yang terjadi seperti apa yang diharapkan oleh kita semua, olehnya jangan sampai pada pemilihan nanti suara kita bisa dibeli mari pilih caleg – caleg benar-benar memperjuangkan aspirasi rakyat”, ujar Suwarno.

 

“Tapi pada intinya silahkan memilih siapa saja yang diyakini karena yang akan menentukan masa depan 5 tahun kedepannya adalah rakyat itu sendiri dan jangan sampai kita Golput”,Tandasnya.(Win/Relatif.id).

 

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab