Dikerjakan Babinsa, Danrem 133/Nani Wartabone Resmikan Masjid Di Wilayah Kodim 1315/KG

152

RELATIF.ID, GORONTALO__Tepat dua hari sebelum Ramadan 1444 H, Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistiyono, S.H., M.M., M.I.P. di dampingi Dandim 1315/KG Letkol Arm Yudi Ari Irawan, S. Sos. M. Han meresmikan Masjid Al – Muhajirin, di Desa Pilolalenga Kec. Dungaliyo Kab. Gorontalo, Senin (20/03/2023).

Peresmian Masjid Al – Muhajirin ditandai dengan pengguntingan pita, penandatanganan prasasti dan peninjauan bangunan Masjid yang sudah selesai dikerjakan oleh Babinsa Koramil 1315-03/Tabongo Serda Ishak Nur sebagai penggerak dan inspiratif masyarakat untuk gotong royong dalam merehap total Masjid Al – Muhajirin.

Dalam sambutannya, Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono menyampaikan siang hari ini, saya bangga karena di daulat oleh masyarakat untuk meresmikan Masjid Al – Muhajirin dan ucapan terima kasih
kepada semua pihak yang sudah membantu dan  mendukung kelancaran pembangunan Masjid Al – Muhajirin yang semula Musholla dan sekarang menjadi Masjid permanen, bagus, bersih dan nyaman.

“Sebagai umat muslim, harus mampu meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, tinggal berapa hari lagi kita akan menjalankan ibadah bulan suci Ramadan, saya berharap warga sekitar khususnya di Desa Pilolalenga untuk lebih giat beribadah di masjid Al – Muhajirin,” Katanya.

Danrem berharap mudah – mudahan segala upaya yang telah dilakukan oleh Babinsa dan lapisan masyarakat akan mendapat pahala serta imbalan dari Allah SWT.

Sementara itu, Dandim 1315/KG Letkol Arm Yudi Ari Irawan mengatakan pelaksanaan pembangunan Masjid Al – Muhajirin ini dikerjakan sesuai dengan target sehingga pada saat bulan Ramadhan bisa digunakan untuk melaksanakan Sholat Tarawih.

Pembangunan Masjid ini merupakan salah satu program Karya Bakti Satkowil, guna membantu mengatasi kesulitan masyarakat. Diakhir acara Danrem di dampingi Dandim menyerahkan bantuan berupa AC kepada Takmir Masjid Al – Muhajirin.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 1315-03/Tabongo Letda Inf Indra Mooduto, Para Babinsa Koramil 1315-03/Tabongo, Kepala Desa Pilolalenga Irwan Dehi S.Pd dan Para masyarakat Desa Pilolalenga.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab