Dikerjakan Kontraktor Lokal, Jalan Di Desa Botumoputi Kecamatan Tibawa Di Apresiasi Warga

Pekerjaan pengecoran yang di pantau langsung oleh Kepala Bidang Bina Marga

602

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO__Saat ini seluruh pekerjaan fisik di Kabupaten Gorontalo terus di genjot progres volume pekerjaannya, Senin (18/10/2021).

Sama halnya dengan pekerjaan jalan yang ada di Desa Botumoputi Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo yang saat ini di kerjaan oleh CV. Dua Putri Nusantara yang belakangan diketahui pekerjanya ada pengusaha lokal putra asli Kabupaten Gorontalo.

Adapun item pekerjaan jalan tersebut yakni pengecoran dan pengaspalan dan saat ini terus di genjot penyelesaiannya oleh pihak CV. Dua Putri Nusantara.

Pekerjaan jalan ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat sebab jalan yang ada di ruas Desa Botumoputi itu sudah lama di aspirasikan masyarakat setempat.

“Kami merasa bersyukur jalan ini sudah di kerjakan, karena ini sudah lama kami tunggu. Olehnya kami berterima kasih pada pemerintah Kabupaten Gorontalo dan pihak ketiga”, ujar Yanto Koli warga Kecamatan Tibawa.

Pekerjaan pengecoran oleh CV. Dua Putri Nusantara.

Yanto juga mengapresiasi pihak ketiga dan Dinas Pekerjaan Umum yang terus stand by memacu pekerjaan, bahkan menurutnya pekerjaan pihak CV. Dua Putri Nusantara ini progresnya lebih cepat dari beberapa pekerjaan jalan yang ada di Kabupaten Gorontalo.

” Pekerjaan ini juga saya lihat di awasi ketat oleh Kepala Bidang Bina Marga pak Ansor dan pengawas lapangan pak Taufik sejak awal dan saat ini sudah tahap pengecoran “,Jelasnya.

Aktivis muda Kabupaten Gorontalo ini berharap para kontraktor lain bisa meniru apa yang dilakukan oleh pihak CV. Dua Putri Nusantara yang bekerja sesuai waktu dan kualitas.

” Semoga yang lainnya bisa seperti pekerjaan jalan di Kecamatan Tibawa ini, karena jika begini semua para kontraktor tentu tidak akan ada yang namanya adendum waktu dan lain-lain “, harap Yanto.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab