Dinakhodai Syam T. Ase Pengurus IKA Universitas Bina Taruna Resmi Dilantik

186

RELATIF.ID, GORONTALO___Di Nahkodai, Syam T. Ase pengurus Ikatan Alumni Universitas Bina Taruna (IKA-UNBITA) resmi dilantik, Minggu (04/09/2022).

Proses pelantikan IKA Universitas Bina Taruna.

Ditemui usia kegiatan, Syam T. Ase mengatakan, kepercayaan pihak universitas merupakan amanah dan kedepannya pihaknya akan berkomitmen meningkatkan minat masyarakat untuk langsungkan study di Universitas Bina Taruna.

“Ini merupakan tanggungjawab yang harus di Laksanakan bagaimana mengembangkan dan berkolaborasi dengan Universitas agar bisa dicintai masyarakat”kata Syam T. Ase.

“Ini merupakan kepengurusan IKA UNBITA yang pertama dan akan segera disusun AD/ART, juga program kerja pengurus.”Sambungnya.

Dirinya dan pengurus berkomitmen untuk mengembangkan Universitas Bina Taruna agar lebih diminati masyarakat Gorontalo.

“Yang paling utama bagaimana membesarkan dan membantu Universitas atau Almamater agar lebih berkembang dan bersaing dengan perguruan tinggi lainnya, dan jadi tujuan utama masyarakat menempuh pendidikan”,ungkap Syam.

“Yang paling membanggakan saya dengan pak Wakil Bupati Gorontalo adalah alumni dari Universitas Bina Taruna”,tutur Syam T. Ase.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab