Kembali Menyatukan Semua Elemen Di Kabupaten Gorontalo, Magnet Dan Ketokohan Rustam Akili Masih Kuat

165

RELATIF.ID, GORONTALO___Dengan terlaksananya Silaturahmi dan Dialog yang mengambil tema ‘Merawat Kemerdekaan dan Persaudaraan’ menyatukan seluruh Aktivis, LSM, Lembaga Adat, Anggota DPRD dan Tokoh masyarakat lainnya dari seluruh kalangan.

Suasana silaturahmi dan dialog yang di gelar di kawasan kuliner wisata Bukit Proja.

Kegiatan ini dilaksanakan Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Peduli Daerah (AMMPD) Kabupaten Gorontalo yang mendapatkan dukungan dan support dari Tenaga Ahli Wakil Ketua DPR-RI, Dr. Rustam Hs. Akili. Senin (08/08/2022).

Dr. Rustam Hs. Akili saat menyampaikan pendapat di hadapan seluruh yang hadir.

Dengan hadirnya, Rustam Hs. Akili membuat para aktivis dan beberapa tokoh masyarakat dan anggota DPRD seperti, Syam T. Ase, Iskandar Mangopa juga lainnya hadir dalam silaturahmi dan dialog tersebut.

Hal ini menandakan magnet dan pengaruh, Dr. Rustam Hs. Akili masi terjaga hingga saat ini untuk bagaimana mengawal dan merespon pembangunan di Provinsi Gorontalo lebih khususnya di Kabupaten Gorontalo.

Suasana peserta silaturahmi dan dialog yang hadir.

Melalui kesempatan ini juga mantan Ketua DPD NasDem Kabupaten Gorontalo dan semua yang hadir menyepakati akan melakukan dialog setiap bulan guna membahas isu dan polemik pembangunan daerah.

Selanjutnya, Mantan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo yang juga dosen Psikologi Anti Korupsi ini menegaskan, jika di kehidupannya yang terus diperangi adalah Korupsi, Terorisme dan Narkoba.

“Bagi saya korupsi adanya musuh terbesar termasuk juga Terorisme dan Narkoba, ini yang harus benar-benar kita perangi apa lagi di momentum kemerdekaan ini”,Tegas Rustam di hadapan seluruh peserta dialog.

” Kedepannya silaturahmi dan dialog seperti ini akan kita laksanakan karena hal seperti ini perlu dilakukan untuk menjalin komunikasi dan persaudaraan kita semua “,tutup Rustam.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab