Dinas PM-PTSP Kabupaten Gorontalo Dekatkan Pelayanan Perizinan Dengan Para Pelaku Usaha

157

RELATIF.ID, GORONTALO_Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PM-PTSP), gelar kegiatan pelayanan Perizinan jemput bola, dimana pelayanan dilakukan langsung mendatangi para pelaku usaha yang berlangsung di food court Limboto. Sabtu malam, (14/10/2023).

Berkaitan dengan kegiatan ini, Kepala Dinas PTSP Kabupaten Gorontalo, Rachmat Mohamad mengatakan, sangat bersyukur atas kepercayaan yang diberikan oleh Bapak Bupati Prof. Nelson Pomalingo dalam menjalan program tersebut.

“Karena memang niat kami adalah bagaimana kegiatan ini kita harus buktikan, seratus hari kerja ini harus ada inovasi dan inovasi ini kita syukuri sangat berkesinambungan” Kata Rahmat.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa ini juga menjadi program Kementrian Investasi dan ditingkat provinsi juga menjalankan program yang sama.

“Dan hari ini saya membuktikan bahwa kegiatan ini dapat dilaksanakan, konkretnya bahwa kita harus datang ke pelaku usaha jangan kita menunggu”. Jelasnya.

Lebih lanjut Rachmat memaparkan, bahwa Pemerintah itu adalah melayani bukan menunggu. Sama halnya seperti apa yang menjadi cita-cita Bupati Gorontalo dalam hal pelayan masyarakat.

“Bapak Bupati sangat mengapresiasi seluruh kegiatan- kegiatan pelayanan terhadap masyarakat, kegiatan pemerintahan dan pembangunan. Implementasinya itu di Dinas (Perangkat Daerah) itu yang terpenting”. Paparnya.

Selain itu, ucap Rahmat kegiatan ini di awali dari pusat Kota dan tempat pembelanjaan masyarakat.

“Kami tidak lagi teriak dimana-mana, kami datangi dimana masyarakat berkumpul, berkerumun. Kami sampaikan bahwa izin usaha perorangan ini sangat penting bagi mereka dan sangat dibutuhkan yang nanti akan berhubungan dengan pemodal. Misalnya perbankan”. Ujarnya.

Kemudian, Dinas PM-PTSP akan menjadwalkan dan mendatangi tempat-tempat usaha yang lain seluruh kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Gorontalo.

Pewarta : Fajrin Bilontalo

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab