Eman Sahami Himbau Masyarakat Gunakan Transit Car Telaga, Guna Menghindari Terminal Bayangan

510

Kabupaten Gorontalo,- Setelah berhasil menata wilayah atau kawasan Terminal Limboto, Kini Eman Sahami staf di Dinas Perhubungan Kabupaten Gorontalo yang juga kepala terminal Limboto di tugaskan untuk menata wilayah Transit Car Telaga, Sabtu (03/04/2021).

Adapun yang di tata oleh Eman Sahami dan jajaranya yakni tata parkir setiap angkutan umum dan masyarakat yang harus menggunakan transit car Telaga dengan benar dan baik.

Jalur yang sudah di tata oleh petugas yang ada di Transit Car Telaga

Dan saat ini semua dilakukan penataan, entah dari jalur setiap wilayah atau ruang tunggu bagi para pengguna jasa angkutan umum yang ada di wilayah Gorontalo.

Semua itu demi menghindari terminal bayangan, seperti yang di resahkan oleh beberapa masyarakat, sehingga oleh Eman Sahami sendiri meminta masyarakat agar menggunakan terminal untuk menunggu angkot.

[adinserter block=”2″]

” Yang terhormat warga masyarakat Gorontalo pengguna jasa angkutan umum, silahkan datang ke terminal-terminal yang di sediakan oleh Pemerintah ini demi menghindari terminal bayangan “. pinta Eman Sahami

” Kami selaku petugas Transit Car Telaga menghimbau serta memohon kesadaran kita semua, perlu kami sampaikan juga di setiap terminal-terminal semua jurusan yang di tuju semuanya ada “. sambung Eman

Ruang tunggu pengguna jasa angkutan umum yang sementara di tata oleh petugas

[adinserter block=”2″]

Dirinya juga menjelaskan, apa penyebab terjadinya terminal bayangan seperti yang di resahkan oleh beberapa orang tersebut.

” Terjadi terminal bayangan ini, Karena pengguna jasa angkutan umum tidak ingin mendatangi terminal-terminal yang sudah di sediakan, sehingga para sopir angkot ini mencari atau menunggu di tempat-tempat yang di anggap sering di datangi para pengguna jasa angkutan “. jelas Eman (Win)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab