Kater, Eman Sahami Terus Lakukan Penataan Demi Keindahan Terminal Limboto

131

Kabupaten Gorontalo,- Kepala Terminal (Kater) Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Eman Sahami dan jajaranya mengajak masyarakat sekitar terminal untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan agar terhindar dari segala penyakit dan virus.

bersih-bersih oleh staf Dinas Perhubungan yang ada di Terminal Limboto

Olehnya sekitar terminal Limboto dilakukan penataan dan di bersihkan, kegiatan ini dilakukan setiap hari jumat pagi atau yang dikenal Jum’at bersih, Minggu (28/03/2021).

Dan bukan hanya sekedar bersih-bersih Kepala Terminal Limboto juga melakukan penataan di beberapa sudut sehingga di malam maupun siang hari terminal Limboto terlihat indah dan menarik.

Fose bersama Kater Eman Sahami (kanan) bersama Kepala Dinas Perhubungan Ruslan Tatu (kiri)

Kegiatan ini di hadiri langsung Kepala Dinas Perhubungan Ruslan Tatu, yang berbaur bersama-sama dengan anggotanya yang berada di terminal limboto.

suasana kawasan terminal Limboto yang sudah di tata

Di temui saat kegiatan bersih-bersih kawasan terminal Eman Sahami menyampaikan, jika hal ini dilakukan agar terminal Limboto tidak kumuh dan tetap indah.

” Selama saya masih di percaya berada di terminal ini, maka sebisa mungkin kami melakukan yang terbaik guna memperindah kawasan terminal “. ucapnya

Dirinya juga menjelaskan, untuk kebersihan kawasan terminal akan terus di jaga, Agara jauh dari wabah penyakit dan lainnya.

suasana pintu masuk terminal Limboto

” Saat ini masih suasana pandemi Covid-19 tentu kebersihan lingkungan harus tetap kita jaga, terutama kawasan terminal ini olehnya kegiatan seperti ini terus kami lakukan “. jelas Eman (Win)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab