FPDL Akan Dibuka 23 Juni 2024, Haris Tome: Persiapannya Hampir Mencapai 80%

33

RELATIF.ID, GORONTALO_ Asisten III Setda Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Haris S Tome mengatakan, pembukaan Festival Pesona Danau Limboto (FPDL) akan dibuka pada tanggal 23 Juni 2024, dan dihadiri langsung Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

“Pembukaan kita akan lakukan pada tanggal 23 Juni malam, dan kita juga sudah siap menyambut kehadiran menteri pariwisata dan ekonomi kreatif Republik Indonesia,” kata Haris Tome saat diwawancarai awak media, di ruang madani Kantor Bupati Gorontalo, Selasa (11/06/2024).

Sementara itu, Asisten III Setda Pemerintah Kabupaten Gorontalo, sekaligus ketua panitia FPDL ini mengungkapkan, untuk proses persiapan sarana dan prasarana FPDL tersebut, masih dalam tahap mencapai 80%. Dengan kata lain, upaya pembangunan sarana dan prasarana FPDL akan selesai pada pekan depan.

“Untuk item kegiatannya sudah hampir 80% selesai, dan yang dalam tahap pekerjaan itu masih sekitar 50% adalah panggung dan lokasi pelaksanaannya. Insyaallah itu kita rencanakan minggu depan sudah rampung 100%,” ungkap Haris.

Pewarta: Beju

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab