Gaung Piala Dunia Sepakbola Mulai Terlihat Ramai

50

Relatif. id – Pertandingan sepak yang sekalu dinantikan setiap 4 tahun sekali oleh masyarakat seluruh dunia, mulai terlihat gaungnya. Ini terlihat dari mulai banyaknya atribut negara-negara yang lolos sebagai peserta pertandingan Piala Dunia yang mereka jagokan, mulai ramai dijual dan terpajang di rumah-rumah penduduk dan juga kendaraan masing-masing, baik itu berupa bendera l, stiker dan berbagai atribut lainnya.

halnya yang disampaikan Ritno Pou warga Limboto yang merupakan pendukung berat tim Italia, dirinya sangat yakin piala dunia tahun ini akan dimenangkan oleh Italia karena dirinya sangat yakin ayam jagoannya sudah mempersiapkan berbagai strategi dalam lawannya nanti saat kick of berlangsung.

“Sudah dari dulu saya adalah berat Italia, dan saya yakin kali ini Italia pasti menjadi sang juara dengan melihat materi pemain yang disiapkan pelatih pada World cup 2022 ini,” ujarnya.

Begitu juga dengan yang disampaikan oleh Topan Mamu warga kecamatan Anggrek Gorontalo Utara yang sangat militan dengan Brazil sebagai ayam jagonya, dimana menurutnya skill dan kemampuan Brazil dalam mengolah bola sudah tidak dapat disangsikan lagi.

“Saya sudah menjadi fans beratnya Brazil sejak jamannya Ronaldo. Saya sangat suka dengan gaya permainannya yang banyak memukau para penonton di seluruh dunia. Apalagi saat ini banyak pemain muda yang sangat handal sehingga Brazil pasti akan menjadi juaranya,” ungkap topan.

Sementara itu ditempat terpisah Herma Maliki juga tidak mau kalah dengan ayam jagonya yakni Spanyol yang pernah 3 kali berturut-turut memegang Piala Dunia dan Piala Eropa saat itu. Dirinya sangat yakin tim yang terkenal dengan gaya permainannya tiki taka ini, bisa kembali memperlihatkan taringnya di Piala Dunia kali ini, dengan kembali merebut juara dalam iven dunia ini, bahkan Spanyol pun akan mengulang kembali sejarahnya 3 kali berturut-turut menjadi raja sepak bola dunia dan Eropa.

“Baru Spanyol yang memiliki sejarah seperti ini dalam dunia sepakbola. Cuma yang jadi pertanyaan sekarang, kapan Indonesia bisa masuk Piala Dunia, minimal sudah tampil meskipun dibabak penyisihan saja,” ucapnya. (Ded/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab