Seluruh Kades Se-Kabgor Kecewa Dengan Pelaksanaan Silatda Tingkat Provinsi

1,092

RELATIF.ID – Seluruh Kepala Desa (Kades) Se-kabupaten Gorontalo (Kabgor) merasa sangat kecewa dengan pelaksanaan Silaturahim Daerah (Silatda) tingkat Provinsi Gorontalo yang dilaksanakan di Gedung El Haji pada Rabu (09/11/2022), yang diikuti oleh seluruh Kades se-Provinsi Gorontalo.

Hal ini sebagaimana yang disampaikan oleh Samin Rahman Kades Gandaria kecamatan Tolangohula, dimana kekecewaan itu disebabkan kehadirab Penjabat Gubernur hanya sebatas membuka pelaksanaan kegiatan, tania ada dialog bersama Kades sehingga terkesan tidak memberikan arti apa-apa bagi mereka.

“Kita ini sudah jauh datang kesini karena ingin berdialog langsung dengan pak Gubernur, terkait aspirasi dan keluhan masyarakat saat ini. Tapi pak Gubernur malah buru-buru ke Jakarta, sehingga terkesan tidak ada koordinasi antara panitia dengan pak Gubernur terkait agendanya,” ujarnya.

Dikatakan Samin Rahman, semestinya kegiatan seperti ini dikoordinasikan secara betul-betul, sehingga tidak bertabrakan dengan agenda Gubernur, karena kegiatan ini juga penting, untuk Gubernur juga tahu kondisi masyarakat saat ini seperti apa, dan apa yang dinginkan masyarakat.

“Yang jelas kami merasa kecewa, kami berharap hal ini tidak terulang lagi di waktu-waktu yang akan datang. Harus benar-benar dikoordinasikan sehingga pelaksanannya akan semakin matang,” tandas Samin Rahman. (Ded/Relatif)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab