Gelar Baksos Peringati HUT TNI Ke-78, Kodim 1315/KG Bagikan Paket Sembako

34

RELATIF.ID, GORONTALO__ Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-78, Komando Distrik Militer (Kodim) 1315/Kabupaten Gorontalo menggelar Bhakti Sosial (Baksos) di Markas Kodim (Makodim) 1315/Kabupaten Gorontalo, Minggu (24/09/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 1315/ Kabupaten Gorontalo, Letkol Arm Yudhi Ari Irawan.Sos.M.Han beserta Perwira staf dan Danramil jajaran, serta masyarakat dan tamu yang hadir.

Dandim 1315/KG, Letkol Arm Yudhi Ari Irawan.Sos.M.Han saat menyerahkan paket sembako pada salah satu warga.

Ada pun kegiatan Baksos yang dilakukan tersebut, adalah penyaluran 100 (Seratus) paket sembako kepada masyarakat.

Lewat sambutannya, Dandim 1315/ Kabupaten Gorontalo Letkol Arm Yudhi Ari Irawan.Sos.M.Han menyampaikan, ucapan terima kasih kepada masyarakat yang begitu antusias menghadiri Baksos tersebut.

“Sebagai Komandan Kodim 1315/ Kabupaten Gorontalo, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak, ibu masyarakat yang hadir di tempat ini. Semoga kita selalu diberikan kesehatan.” Ucap Dandim Yudhi Ari Irawan.

Menurutnya bahwa, pemberian 100 paket sembako tersebut diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat Gorontalo.

“Semoga ini bisa bermanfaat, dan menjadi tambahan untuk kebutuhan ekonomi bapak ibu di rumah. Perlu kami sampaikan juga bahwa, ini merupakan bentuk realisasi empati kami terhadap masyarakat dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-78.” Ungkapnya.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab