Hadir Di Pasar Moderen Limboto, DK Mart Jadi Peluang Kerja Dan Penuhi Kebutuhan Masyarakat

240

RELATIF.ID, GORONTALO__Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo bersama Ketua Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI) resmikan DK Mart di Pasar Modern Limboto (Pasmolin). Senin (20/11/2023).

 

Melalui grand opening ini, Sekretaris Daerah, Dr. Roni Sampir menyampaikan terimakasih sekaligus apresiasi atas dibukanya DK Mart yang bertepatan dengan momentum hari ulang tahun Kabupaten Gorontalo.

 

“Karna memang Kabupaten Gorontalo pada tanggal 26 November itu adalah momentum hari ulang tahun Kabupaten Gorontalo, maka masuknya investasi ini tentu menjadi kabar gembira bagi Pemerintah Daerah dalam rangka untuk meningkatkan perekonomian di Kabupaten Gorontalo”. Ucap Roni Sampir.

 

Kemudian, menurut Roni dengan dibukanya DK Mart tersebut ini akan memudahkan masyarakat Kabupaten Gorontalo dalam memenuhi kebutuhan pokoknya.

 

“Tentu bagi masyarakat ini adalah alternatif untuk berbelanja dan ditengah persaingan ini sudah pasti masyarakat akan bisa mendapatkan harga-harga yang kompetitif atau murah”. Jelasnya.

Peresmian DK Mart di Pasar Moderen Limboto, Oleh Ketua IPEMI, Sitti Fatrah Sunge didampingi Sekretaris Daerah, Dr. Roni Sampir.M.Kes

Dirinya juga mengatakan, dengan hadirnya DK Mart ini dapat menyerap tenaga-tenaga kerja di Kabupaten Gorontalo.

 

“Oleh karena itu berdirinya DK Mart ini dapat memberdayakan tenaga-tenga kerja yang ada di Kabupaten Gorontalo Khususnya di Kecamatan Limboto”. Kata Roni.

 

Selanjutnya, di tempat yang sama Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo, Sitti Fatrah Sunge berharap, dengan adanya DK Mart ini bisa menjadi mitra dengan IPEMI untuk menaungi UMKM di Kabupaten Gorontalo.

 

“Ditengah gempuran penjualan online ini, semoga DK Mart menjadi alternatif pembelanjaan bagi masyarakat menengah kebawah”. Harap Sitti

 

Sebagai Ketua Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI), Sitti menyatakan bahwa selain pasar modern ini sebagai pusat pembelanjaan juga bisa membuka peluang kerja bagai masyarakat Kabupaten Gorontalo.

 

“Saya melihat pasar modern ini sangat bagus, selain pusat pembelanjaan juga bisa menjadi peluang kerja bagi masyarakat di Kabupaten Gorontalo khususnya Kecamatan Limboto”. Ungkap Sitti.

 Pewarta: Fajrin Bilontala

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab