Hati-Hati,!!! Ada Oknum Yang Mencatut Nama Hendra Hemeto Meminta Sejumlah Dana

270

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO_
Saat ini ada oknum yang tidak bertanggung jawab dengan nomor telepon 087762206380 mencatut namakan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Hendra Hemeto, melalui pesan WhatsApp Hendra Hemeto meminta sejumlah dana, Minggu (06/06/2021).

Olehnya Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gorontalo, Memastikan pesan yang disebarluaskan melalui WhatsApp tersebut dipastikan tidak benar atau hoax.

Dalam pesan WhatsAppnya yang mengaku sebagai Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto sempat menghubungi yayasan dan tempat ibadah. Dan saat ini pihak Dinas Komunikasi dan Informatika sementara berkoordinasi dengan pihak berwajib untuk melacak nomor telepon tersebut.

“Disampaikan kepada seluruh Masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Gorontalo bahwa saat ini ada seseorang yang dengan sengaja memakai NAMA dan Foto Profil Bapak Hendra Hemeto Wakil Bupati Gorontalo pada WhatsApp nya untuk meminta transferan sejumlah uang dimohon untuk TIDAK DILAYANI, Karena itu bukan Bpk. Hendra Hemeto Wakil Bupati Gorontalo “, ucap Juru bicara pemerintah Haris Suparto Tome yang juga sebagai Kepala Dinas Kominfo.

Haris juga menyebutkan, nomor telepon yang digunakan oknum yang mengaku Wakil Bupati Gorontalo saat menghubungi beberapa orang untuk meminta transferan dana.

“Ini nomornya : 087762206380
Semoga hal ini menjadi perhatian kita semua terima Kasih”, tuturnya. (Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab