Kantongi 5 Rekomendasi, Moh. Akbar Rezaldat Iyou Terpilih Ketua HMI Cabang Limboto

178

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO_Walaupun melewati masa yang sulit akhirnya Konferensi Cabang (Monfercab) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Limboto, setelah dilanjutkan dengan agenda beberapa pleno.

Akhirnya dengan mengantongi 5 rekomendasi dari Komisariat-Komisariat Moh. Akbar Rezaldat Iyou secara aklamasi terpilih sebagai ketua nahkodai HMI Cabang Limboto periode 2021-2022, Minggu (06/06/2021).

Saat di wawancarai Moh. Akbar Rezaldat Iyou ketua terpilih menyampaikan, terima kasihnya pada semua kader HMI yang telah mensukseskan Konfercab.

“Terima kasih untuk semua pihak yang telah mensukseskan Konfercab, juga untuk Komisariat-Komisariat yang merekomendasi mengantarkan saya ke ketua umum. Olehnya saya butuh solidaritas semua keluarga besar HMI Cabang Limboto “, ucapnya.

Selanjutnya, setelah proses pemilihan ini dirinya akan mempersiapkan seluruh administrasi untuk pengurusan SK ke Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PBHMI).

“Setelah ini kami akan mempersiapkan proses pengurusan SK, dan agenda lainnya yang berkaitan dengan organisasi yang kita cintai ini “, ujar Reza

“Saya tidak akan ada apa-apanya jika bekerja sendiri, olehnya saya berharap partisipasi semua kader terutama kanda-yunda untuk membimbing ke arah lebih baik demi organisasi “. tutup ketua terpilih (Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab