Hendra : Golkar Targetkan Rebut Kursi Ketua DPRD Kabgor Pada Pileg 2024

155

RELATIF.ID, GORONTALO__ Kursi Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo (Kabgor) akan menjadi target utama Partai Golkar untuk direbut pada pesta demokrasi yakni Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kabgor, Hendra S Hemeto yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati dimana menurutnya Partai Golkar harus dapat mengambil kembali kursi Ketua Dewan Kabgor yang telah dicuri oleh partai lain selama dua periode terakhir yakni, periode 2014-2019 dan 2019-2024.

“Pada 2024 harus kembali menjadi milik partai Golkar kursi Ketua Dewan ini. Dengan kesolidan pengurus dan kader partai, kita pasti bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat Kabgor kepada partai Golkar,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Hendra, jika kursi Ketua Dewan dapat direbut, bukan hal yang tidak mungkin akan berimbas pada Pilkada, dimana kursi orang nomor 1 di Kabgor juga akan bisa diraih oleh Partai Golkar.

Olehnya itu Hendra Hemeto berharap, semua kader khususnya yang telah menjadi Anggora DPRD bisa menjaga kepercayaan yang telah diamanatkan masyarakat, serta terus membawa dan memperjuangkan aspirasi agar terealisasi sesuai dengan apa yang menjadi harapan.

“Intinya yang harus jadi target utama adalah merebut kursi Ketua Dekab. Olehnya itu harus kerja maksimal dari semua kader dan pengurus partai untuk mencapai apa yang telah ditargetkan,” tandasnya. (Ded/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab