Hendra R. Abdul Ingatkan KNPI Kabupaten Gorontalo Yang Dipimpin Romatun Alamri

157

RELATIF.ID, GORONTALO___Saat ini Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Gorontalo yang dipimpin, Romatun Alamri terus melakukan konsolidasi dan musyawarah di tingkat Kecamatan.

Dengan seluruh kegiatan-kegiatan kepemudaan yang dilakukan KNPI dibawa komando Romatun Alamri ditanggapi, Anggota Komisi III DPRD, Hendra R. Abdul.

Dirinya meminta KNPI harus mampu menjaga persatuan dan soliditas masyarakat. Olehnya untuk mengatasi berbagai dinamika bangsa dan negara pemuda memerlukan kekompakan, agar segala persoalan bisa diatasi dengan baik.

“Hari ini hanya ingin kembali memberi pesan, KNPI harus mampu menjadi teladan pemuda, teladan untuk organisasi lain yang benar-benar memperlihatkan persatuan dan kesatuan,” ujar Hendra saat menghadiri Musyawarah Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Telaga Biru, Selasa (16/08/2022) malam.

Bahkan anggota DPRD dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini, memberi pesan pada peserta musyawarah ditingkat kecamatan agar terus mempertahankan kekompakan dan bersatu, termasuk memberikan kontribusi pembangunan dan mengawasi roda pemerintahan.

“Saya ucapan selamat bermusyawarah. Kalau pun ada perbedaan pendapat tidak masalah, tatapi persatuan harus tetap di jaga,” pinta Hendra.

Hendra mengaku, mendukung sepenuhnya hasil keputusan organisasi KNPI tingkat kecamatan yang sementara melakukan kegiatan musyawarah pemilihan kepengurusan baru.

“Siapa pun yang terpilih itu harus kita terima, siapa pun dia. Yang harus kita tuntut adalah organisasi pemuda ini berjalan dengan baik untuk kepentingan masyarakat, daerah, dan bangsa,” Ungkapnya.

Hendra berharap, untuk pengurus yang terpilih nanti dapat menjaga amanah yang diberikan oleh para pemuda, khususnya di Kecamatan Telaga Biru.

“InsyaAllah, musyawarah ini bisa melahirkan pemimpin yang amanah. Jadilah pemuda perekat bangsa, pemuda teladan, dan pemuda berkualitas untuk masyarakat,” Katanya.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab