Direktur Perumda Gorontalo Utara Dilantik, KNPI Ingatkan Jangan Ada Lagi Masyarakat Mengeluh Karena Air

122


RELATIF.ID, GORONTALO___Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Gorontalo Utara mengapresiasi atas langkah Bupati Gorontalo Utara yang memilih dan melantik Direktur PUDAM Gorontalo Utara, Manto Rahmola,.SE, Kamis (15/12/2022) di Aula gerbang Emas.

Berdasarkan Pengumuman Nomor : 500/PAN-SEL/06/2022  atas hasil seleksi Calon Direktur Terpilih PERUMDA TIRTA GERBANG EMAS Kabupaten Gorontalo Utara Tahun 2022-2027, Yang menetapkan saudara Manto Rahmola Sebagai Direktur Terpilih.

“Sebagai Orang yang punya pengalaman dan Track record yang cukup bagus dalam  mengelolah PUDAM yang ada di kabupaten Gorontalo Kami sangat berharap bahwa Bapak Manto bisa menerapkannya di Gorontalo Utara juga.” Ujar Nurdin Wajipalu.

Nurdin berharap, kedepannya tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh terkait krisis air dan pelayanan yang tidak maksimal dari Perumda Tirta Gerbang Emas.

“Jangan ada lagi masyarakat yang mengeluhkan masalah Air yang tidak ada, padahal mereka sudah menyelesaikan kewajiban sebagai pelanggan.” Harapnya.

Proses pelantikan Direktur Pudam Gorontalo Utara oleh Bupati.

Olehnya, melalui momentum Pelantikan ini DPD KNPI Gorontalo Utara menghimbau kepada Bapak Manto Rahmola agar segera melakukan pembenahan atas masalah Air yang sering menjadi keluhan masyarakat.

“Mengingat Air ini menjadi sumber kebutuhan utama bagi Masyarakat Gorontalo Utara.” Imbuhnya.

Terakhir KNPI sangat mendukung dan mengucapkan selamat atas dilantiknya Direktur Perumda Tirta Gerbang Emas Gorontalo Utara.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab