Herman Abdullah Di Percaya Pimpin KNPI Kecamatan Limboto Barat

146

RELATIF.ID, GORONTALO_Musyawarah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di Kecamatan Limboto Barat telah membuahkan hasil dengan terpilihnya ketua umum yang baru periode 2022 sampai 2025.

Ketua yang terpilih ialah Herman Abdullah utusan dari Desa Padengo Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo. Pemilihan itu berdasarkan hasil keputusan musyawarah yang secara sah dilaksanakan di Desa Ombulo Kecamatan Limboto Barat.

Ketua terpilih, Herman Abdullah mengatakan bahwa dengan diberikan tanggungjawab sebagai ketua itu tidak mudah dan tidak gampang. Sebab, dalam menjalankan roda organisasi sosial seperti ini tentu membutuhkan loyalitas tinggi.

Sehingga kata Herman Abdullah, organisasi kepemudaan ini perlu di jaga secara bersama dan tentu juga membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak.

“Yang pasti saya bangga pada diri saya dan bangga juga kepada teman-teman yang sudah memandatkan saya sebagai ketua mereka. Hanya hanya memang ini tidak mudah, saya pasti akan membutuhkan batuan dari berbagai pihak untuk menjaga dan mengambangkan KNPI Kecamatan Limboto Barat ini,” ungkap Herman Abdullah.

Ketua KNPI Kabupaten Gorontalo, Romatun Alamri dalam sambutannya dirinya menitipkan pesan kepada peserta musyawarah bahwa bermusyawarahlah dengan bijak. Sebab, keputusan dan yang menentukan ketua adalah dari musyawarah.

“Keputusan yang baik itu tentu dilalui dengan bermusyawarah. Maka, bermusyawarah dengan cara yang bijak. Agar apa yg kita inginkan akan terjalin dengan baik,” ujar Romatun Alamri.

Ketua Fraksi Golkar, Iskandar Mangopa juga memberikan pesan kepada ketua yang terpilih agar terus menjaga kekompakan serta mampu membangun atau memberikan kontribusi untuk daerah pada umumnya.

“Saya ucapkan selamat kepada ketua yang terpilih dan yang terpenting adalah pemuda harus memiliki semangat juang untuk membangun daerah ini,” kata Iskandar Mangopa.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab