Irwan Da’i Pemuda Enerjik Calon Ketua Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo

174

RELATIF.ID, GORONTALO_Musyawarah pemilihan ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Gorontalo akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Jelang pelaksanaan musyawarah sudah banyak nama-nama calon MPW yang mulai bermunculan, sama halnya dengan wakil ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Irwan Da’i yang mulai di aspirasi kan calon kuat ketua MPW Pemuda Pancasila.

Dukungan pada Irwan Da’i disampaikan, ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Gorontalo, Budiyanto Biya. Menurutnya, Selakau pemuda yang enerjik dan lihai dalam berorganisasi, Irwan Da’i dinilai layak dan pantas memimpin Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo.

“Kita butuh sosok seperti beliau (Irwan.red) yang paham dan peduli dalam berorganisasi, sehingga saya mendukung dan meminta beliau pimpin Pemuda Pancasila Provinsi Gorontalo”, ujar Budiyanto saat di konfirmasi, Kamis (17/11/2022).

” Selanjutnya kita tinggal menunggu kesiapan pak Waka untuk maju sebagai ketua MPW Pemuda Pancasila (PP), yang pasti saya selaku pimpinan PP Kabupaten Gorontalo siap mendukung “,tegas Budiyanto Biya.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab