Dukungan Pemkab Gorontalo Diharapkan Dapat Memotivasi Atlit Porprov

85

RELATIF.ID, GORONTALO – Dukungan Anggaran yang akan disalurkan Pemerintah Kabupaten Gorontalo, terhadap para Atlit yang akan mengikuti Pekan Olahraga Remaja Provinsi (Porprov), pada Desember 2022 nanti, diharapkan dapat memotivasi seluruh atlit untuk giat berlatih, demi membuktikan bakat dan prestasi yang mereka miliki, dapat mengharumkan nama daerah dan mempersembahkan hasil terbaik bagi daerah.

Hal ini sebagai mana dikatakan oleh Ketua Umum KONI Kabgor Irawan Huntoyungo dimana menurutnya, keterlibatan Pemkab ini membuktikan bahwa, perhatian mereka terhadap Olahraga cukup besar, demi meningkatkan kemajuan olahraga itu sendiri.

Sehingga menurut Irawan ini sangat diapresiasi oleh seluruh pengurus KONI, serta Cabang Olahraga beserta seluruh Atlit yabg terlibat dalam iven Provinsi, karena dengan adanya campur tangan pemerintah membuktikan bahwa, mereka tidak menganggap remeh kegiatan olahraga, karena itu merupakan tanggung jawab bersama antara pelaku olahraga dan pemerintah.

“Mewakili pengurus KONI dan seluruh cabang olahraga serta para atlit mengucapkan terima kasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kadis Porapar, ibu Rita Idrus yang telah memperjuangkan anggaran untuk kami untuk mengikuti Porprov. Semoga dukungan ini menjadi sebuah motivasi bagi mereka para Atlit dalam mempersembahkan yang terbaik dalam kejuaraan tersebut,” ungkap dr. Irawan Huntoyungo.(Ded/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab