Kapolres Gorontalo Ringankan Beban Masyarakat Korban Banjir Di Limboto Barat

179

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO__Respon cepat jajaran Kepolisian Daerah Gorontalo tangani dampak banjir di Kabupaten Gorontalo tak perlu di ragukan lagi, Jumat (05/11/2021).

Penyerahan bantuan sosial bagi korban banjir oleh Kapolres Gorontalo di wakili Kades Daenaa

Seperti halnya banjir bandang yang terjadi di Kecamatan Limboto Barat sejak semalam yang mengakibatkan korban jiwa itu mendapatkan perhatian serius dari seluruh pemangku kepentingan di Kabupaten Gorontalo, termasuk Polres Gorontalo.

Dan untuk meringankan beban korban banjir, Dir Intel Polda Gorontalo, KOMBES POL Sukendar Eka Ristyan Putra, S.I.K dan Kapolres Gorontalo, AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K MH. Serahkan bantuan sosial secara simbolis berupa sembako kepada Kades Daenaa dan langsung di distribusikan kepada masyarakat yang menjadi korban bencana alam di Desa Daenaa Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo.

Berkaitan dengan aksi sosial ini, Kapolsek Limboto Barat, IPDA I Putu Gede Denny Krisnatha, S.Tr.K. menyampaikan bantuan sosial yang di serahkan oleh kapolres Gorontalo berupa paket sembako berisikan beras, minyak goreng, gula pasir, mie instant sebanyak kurang lebih 400 paket sembako.

“Ini dilakukan guna meringankan beban masyarakat korban banjir di Desa Daenaa Kecamatan Limboto Barat”, Ucapnya.

Dirinya juga berharap bencana banjir ini tidak terulang lagi. Ia juga menghimbau masyarakat agar tetap waspada dengan banjir.

” Semoga bencana ini bisa segera teratasi dan banjir tidak terjadi lagi, Olehnya kita harus tetap waspada jangan sampai ada korban selanjutnya “, ujar Ipda. I Putu Gede Denny Krisnatha.

Personil Polres dan Polsek membantu masyarakat bersihkan lumpur banjir.

Untuk diketahui, sampai dengan saat ini personil Polres Gorontalo dan personil Polsek Limboto Barat membatu membersihkan sisa lumpur di rumah warga yang dampak banjir.

Untuk identitas korban banjir Desa Daenaa Kecamatan Limboto Barat.

Nama: Hestin Jali (35) jenis kelamin perempuan hingga saat ini korban belum ditemukan.

Nama: Andi (09) jenis kelaminelamin laki-laki jenazah sudah dimakamkan. (Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab