Kembali Salurkan BLT, Iwan Polumulo Ingatkan Warganya Agar Memanfaatkan Bantuan Dengan Baik

46

RELATIF.ID, Kabupaten Gorontalo- Pemerintah Desa Bina Jaya Kecamatan Tolangohula Kabupaten Gorontalo kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahun 2021 kepala 99 kepala keluarga, Rabu (28/04/2021).

Dan masing-masing dari setiap Kepala Keluarga (KK) mendapatkan uang tunai sejumlah 300 ribu rupiah, Hal ini dilakukan pemerintah Desa Bina Jaya sudah sesuai dengan arahan Pemerintah Pusat maupun Daerah.

Camat Tolangohula berikan arahan pada saat penyaluran BLT

Penyerahan bantuan langsung tunai ini berlangsung di gedung serba guna Desa Bina Jaya yang di hadiri langsung Camat, Kapolsek, BPD dan Masyarakat yang menerima bantuan.

Saat di konfirmasi, Kepala Desa Bina Jaya Iwan Polumulo menyampaikan, jika penyaluran bantuan langsung tunai ini sudah dua kali dilakukan.

” Iya, di tahun 2021 ini kami pemerintah Desa Bina Jaya sudah memasuki tahap ke dua penyaluran “. ujar Iwan

Kepala Desa tiga periode ini menjelaskan, untuk sumber dana BLT berasal dari Dana Desa.

” Ini bersumber dari dana desa tahun 2021, walaupun ini tidak seberapa nilainya namun besar harapan kami dengan bantuan ini masyarakat bisa teratasi bebanya. Apa lagi sekarang masih di tengah pendemi covid-19 “. jelas Iwan Polumulo

Olehnya, Iwan Polumulo menghimbau pada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan, sebagaimana anjuran Pemerintah.

” Kita saat ini masih di suasana di tengah pandemi, olehnya mari sama-sama mematuhi protokol kesehatan, khususnya masyarakat Bina Jaya. Sekali lagi semoga bantuan ini bisa di manfaatkan dengan baik “. imbuh Iwan (Win)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab