Kesbangpol Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Burhan Ismail: Nilai Dan Makna Harus Di Implementasikan

230

RELATIF.ID, GORONTALO___Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila jajaran pegawai dan staf Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Gorontalo mengikuti upacara secara virtual.

Upacara diikuti secara virtual ini yakni upacara yang dilakukan di lubang buaya Jakarta Timur dimana Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) menjadi Inspektur Upacara (Irup) Sabtu (01/10/2022).

Jajaran Pegawai dan Staf Kesbangpol Kabupaten Gorontalo saat mengikuti upacara hari kesaktian Pancasila.

Untuk jajaran Kesbangpol Kabupaten Gorontalo sendiri langsungkan upacara secara virtual di aula kantor di pimpin langsung Kepala Badan Kesbangpol, Burhan Ismail.

Ditemui usai upacara, Burhan Ismail menjelaskan, jika apa yang dilakukan ini sudah menjadi rutinitas.

“Ini sudah menjadi rutinitas di setiap memperingati hari kesakitan pancasila, mari kita realisasi nilai-nilainya di kehidupan sehari”,jelas Burhan.

Dirinya juga berharap, apa yang terkandung dalam makna Pancasila menjadi pedoman di setiap tindakan dan perilaku dalam menjalankan aktivitas di tengah masyarakat.

” Setiap poin Pancasila ada makna dan nilai yang harus benar-benar kita implementasikan dalam bermasyarakat olehnya ini harus benar-benar di pahami di momentum ini”,harap Burhan.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab