Mengalami Kerusakan Komponen, Air Mancur Taman Budaya Limboto Tidak Bisa Dimanfaatkan

291

RELATIF.ID, LIMBOTO__Keindahan air mancur yang terletak di antara taman budaya dan pakaya tower tidak seperti dulu saat awal di resmikan, karena saat ini buah pikiran sang Profesor itu dalam keadaan rusak, Minggu (18/07/2021).

Pasalnya, selain ada beberapa komponen alatnya yang rusak, juga saat ini masih di tengah pandami Covid-19 sehingga irama lampu dan musik yang menjadi perhatian masyarakat untuk berkerumun belum di perbaiki.

“Alat itu memang berfungsi tapi karena tidak maksimal kita adakan perbaikan sedikit pada kranya, Saya sudah sampaikan pada teman-teman yang ada di Bidang Cipta Karya untuk menghubungi pihak penyedianya kemarin,” jelas Kepala Dinas PU-PR Romy Sjahrain saat di wawancarai.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Romy Sjahrain (dok/istimewa)

Menurutnya, mengapa harus menghubungi pihak penyedia awal sebab penyedia yang memiliki keahlian. Juga masih ada untuk pemeliharaan pekerjaan air mancur tersebut.

“Karena memang tenaga teknisnya harus di datangkan dari Surabaya, kami juga sudah sampaikan pada pihak penyedia saya juga akan cek lagi. Jadi pertimbangan juga mengapa belum di perbaiki karena masih pandami jangan sampai memicu kerumunan,” kata Romy

Potret air mancur pertama kali di manfaatkan

Dirinya belum bisa menargetkan untuk perbaikan dan pemanfaatan kembali air mancur yang menjadi perhatian masyarakat itu karena menyesuaikan dengan tenaga teknis yang akan di utus oleh pihak penyedia.

“Kalau menargetkan juga, ini kan mendatangkan teknisi dari luar daerah ini yang masih belum bisa di pastikan,” tutup Romy(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab