Optimis Raih WBK, Seluruh ASN Lapas Perempuan Gorontalo Tanda Tangani Komitmen Bersama

59

RELATIF. ID, GORONTALO___Dalam rangka membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Gorontalo Kanwil Kemenkumham Gorontalo menggelar Apel Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 dan Penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja, Senin (14/02/2022).

Bertempat di ruang layanan kunjungan terbuka, apel deklarasi janji kinerja yang dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Gorontalo Nur Afiril Utami ini diikuti oleh para Pejabat Struktural Eselon V, Pegawai Staf serta Regu Pengamanan.

Kalapas Perempuan Kelas III Gorontalo Nur Afiril Utami, menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk komitmen awal, landasan dan pedoman para pegawai dalam melaksanakan tugas dan meningkatkan Integritas, Loyalitas, Kinerja serta Pelayanan kepada masyarakat.

“Hal ini sebagai bentuk keseriusan dan komitmen awal dari seluruh pegawai untuk bersama-sama dalam membangun integritas dan meningkatkan loyalitas serta kinerja dan pelayanan kepada masyarakat”, Ucapnya.

Nur Afiril Utami.

Lebih lanjut, Kalapas menyampaikan bahwa janji kinerja tahun 2022 yang telah diucapkan tidak hanya bersifat ceremonial saja namun di pahami dengan baik dan dijadikan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Terakhir, Afril Utami berpesan untuk menjaga kesehatan dengan melaksanakan pola hidup sehat, disiplin dalam menerapkan Prokes.

“Intens berolahraga, berfikir dan bertindak positif serta senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar terus diberikan perlindungan dan kesehatan”,tutup Utami.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab