Pahami Hobi Rakyatnya, Rahmijati Jahja Gelar DPD-RI Fun Domino Turnament

83

RELATIF.ID, GORONTALO___Srikandi Gorontalo yang saat ini menjabat sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Rahmijati Jahja membuka dengan resmi kegiatan DPD-RI Fun Domino Turnamen, Sabtu (19/06/2021).

Bukan hanya kali ini srikandi senayan ini melaksanakan DPD-RI Fun Domino Turnament, mengapa ini dilakukan karena merespon kebiasaan komunitas Warung Kopi (Warkop) yang menggandrungi domino.

Rahmijati Jahja saat membuka turnament domino

Kali ini turnament Domino tersebut dilaksanakan di Warung Kopi Pinogu yang berbeda tepat di depan kediaman Rahmijati Jahja, Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo yang dikuti 40 peserta.

Saaat di wawancarai awak media, Rahmijati Jahja menyampaikan jika turnamen Domino ini tujuannya untuk fan-fan saja. Sekedar untuk mengasah otak, menambah keakraban.

“Jadi ini hanya sekedar Fun-fun saja, kita bergembira sambil mengasah otak. Dimana dimasa pandemi ini kita semua dibuat was-was” Ucapnya

Panitia, Beny Ishak saat memberikan arahan pada peserta turnament

Dirinya juga mengingatkan pada seluruh peserta turnament domino maupun pengunjung Warkop agar terus memperhatikan penerapan protokol kesehatan.

“Kami menyediakan Hand Sanitizer dan juga masker untuk para peserta. Pandemi masih berlangsung, untuk itu saya berharap seluruh peserta agar mematuhi prokes terutama mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak,” himbau Rahmijati

Mengapa anggota parlemen ini terus mensuport permainan domino karena hampir semua masyarakat di Kabupaten Gorontalo menggandrungi domino.

“Saya melihat hampir semua orang sukanya main domino, Seperti kemarin pada saat saya tabayun ke Desa-Desa mereka rata-rata main domino. Olehnya saya lebih pad domino karena selain mengasah otak juha kita bisa silaturahmi,” papar Rahmijati

Selain untuk wilayah Limboto sendiri, pihaknya akan menggelar kegiatan yang sama di beberapa wilayah lainnya yang ada di Kabupaten Gorontalo.

“Nanti akan ada di Boliyohuto Cs, Telaga Cs Batudaa Cs. Tapi nanti selanjutnya kita akan melakukan reses bulan depan insya allah masa sidang 2021-2022,” Tuturnya

Sementara itu ketua Panitia DPD-RI Fun Domino Turnamen, Budiyanto Napu yang didampingi Beny Ishak mengatakan, peserta Turnamen Domino sangat antusias. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya peserta yang mendaftar.

Budiyanto Napu

” Sampai saat ini peserta yang mendaftar tercatat 40 orang. Saya berharap ini akan berlangsung dengan sukses serta mengedepankan prokes” Katanya. (Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab