Peringati Hari Kartini, Pengurus DPC PKB Kabupaten Gorontalo Bagi-Bagi Takjil

116

Relatif.id, Kabupaten Gorontalo,- Menindaklanjuti perintah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perempuan Bangsa dalam rangka merayakan hari KARTINI.

Ketua DPC-PKB Ade Sera Rahim (tengah) membagikan takjil pada pengendara motor

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Gorontalo gelar pembagian sejuta TAKJIL.

Pembagian takjil sendiri dilakukan di depan kantor DPC PKB yang ada di Kelurahan Hepuhulawa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Rabu (21/04/2021).

Ketua OKK Odi R. Zein membagikan takjil

Usai membagikan takjil pada pengguna jalan Ahmad A. Wahab, pengurus DPC-PKB laksanakan buka puasa bersama (Bukber) di kantor DPC.

Berkaitan dengan hal ini, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Ade Sera Rahim menyampaikan, rasa syukurnya bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan partai.

” Allhamdulilah, hari ini kami laksanakan perintah Dewan Pimpinan Pusat yang di instruksikan pada kami, dimana pada hari Kartini ada gerakan sejuta takjil bagi seluruh DPW dan DPC di seluruh Indonesia “. ucapnya

” Walaupun yang kami bagikan ini tidak seberapa, tapi besar harapan kami ini bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat. Dan kami ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan ibadah “. sambung Ade Sera

Kedepannya, kata Ade akan ada lagi program dan kerja-kerja partai yang akan dilakukan guna mewujudkan visi dan misi partai.

” PKB Kabupaten Gorontalo harus bangkit dan maju, sehingganya bagi kami solidaritas dan kerjasama akan terus kami bangun guna kejayaan PKB “. katanya (Win)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab