Pangdam XIII/MDK, Mayjen TNI Candra Wijaya Resmi Tutup TMMD Ke-119 Di Pohuwato

43

RELATIF.ID, GORONTALO__ Rangkaian TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 tahun anggaran 2024 yang berpusat di Desa Karangetang, Kecamatan Dengilo, Pohuwato Gorontalo resmi ditutup oleh Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Candra Wijaya, Rabu (20/03/2024).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Pangdam XIII/Merdeka beserta jajaran, Forkopimda Provinsi Gorontalo, Forkopimda Kabupaten Pohuwato, peserta TMMD, dan tamu undangan yang sempat hadir.

 

Mayjen TNI Candra Wijaya, dalam pengarahannya mengatakan bahwa TMMD ke-119 di wilayah kerja Kodam XIII/Merdeka kali ini diselenggarakan di dua tempat, yakni di Desa Essang Kecamatan Essang Kabupaten Kepulauan Talaud Provinsi Sulawesi Utara, dan di Desa Karangetang Pohuwato.

 

” Selama satu bulan sejak tanggal 20 Februari hingga hari ini 20 Maret 2024, para prajurit TNI, Polri, Pemda dan berbagai komponen masyarakat lainnya telah bahu membahu menyelesaikan program TMMD ke-119 Tahun Anggaran 2024. Kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam mengatasi berbagai permasalahan bangsa pada masa sekarang ini, termasuk membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan di wilayah yang belum/ tidak dapat tersentuh oleh pemerintah daerah.” Kata Pangdam. 

 

Tak lupa Pandam mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat mensukseskan TMMD tahun anggaran 2024.

 

“Oleh karena itu pada kesempatan yang sangat baik ini, sebagai Pangdam dan selaku Pengendali Kegiatan Operasional TMMD di wilayah Kodam XIII/Merdeka, saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak dan elemen masyarakat yang telah membantu kami, baik secara moril maupun materiel, sehingga kegiatan TMMD ke-119 ini dapat terselenggara dengan tertib, aman dan lancar.” Ujarnya.

 

Pewarta : B Ghaffar

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab