Peduli Masyarakat Di Saat Penerapan PPKM, Polres Gorontalo Salurkan Paket Sembako

46

RELATIF.ID, GORONTALO__Kepolisian Resor Gorontalo salurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 selama Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diwilayah Kabupaten Gorontalo.

Penyaluran bantuan ini diserahkan oleh Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH bersama Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono, SIK kepada warga yang berada dikelurahan Bolihuangga Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Jum’at (16/07/2021) Jam 15.00 wita.

“Adapun bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga khususnya yang tedampak Pandemi Covid-19 selama pemberlakuan PPKM diwilayah Kabupaten Gorontalo, dimana untuk bantuan yang disalurkan sebanyak 130 paket sembako” jelas AKBP Ade Permana.

“Pada kesempatan ini, saya bersama Kabid Humas Polda Gorontalo memberikan paket sembako kepada warga yang berada diwilayah Kelurahan Bolihuangga Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo”, Lanjut Ade Permana

Penyaluran paket sembako (dok.istimewa)

Dirinya berharap bahwa dimasa pandemi saat ini, warga tetap bersikap waspada dan bersabar dengan adanya PPKM melalui peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah demi memutus penyebaran Covid-19 serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Dimasa pandemi saat ini, saya berharap kepada warga untuk tetap bersikap waspada serta menyikapi dengan sabar dengan adanya kebijakan pemerintah terkait penerapan pembatasan kegiatan masyarakat demi memutus rantai penyebaran Covid-19,” Harapnya

Terakhir, Ade menuturkan jika bantuan yang di salurkan dalam bentuk paket sembako, karena hal ini menurutnya sangat di butuhkan oleh masyarakat di situasi seperti ini.

“Untuk saat ini bantuan yang diberikan oleh Pihak Polres masih dalam bentuk sembako, sebab hal tersebut sangat diperlukan warga dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari”. Tuturnya(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab