Pendukung Zulfikar Usira Memilih Dukung Rahmat Hemeto Untuk IKA Universitas Gorontalo

154

RELATIF.ID, GORONTALO__Rahmat Hemeto (RH)’ resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Gorontalo, Senin (20/09/2021). Pria yang biasa disapa Toto maju sebagai calon ketua IKA-UG karena dukungan dari ratusan alumni dari berbagai Fakultas tidak bisa dibendung, Kamis (23/09/2021).

Bahkan awalnya tim pemenangan sebelumnya untuk kandidat lain menyatakan sikap untuk pindah dan mendukung sepenuhnya kepada Rahmat Hemeto.

Romatun Alamri, sebagai ketua pemenangan Zulfika Usira dimomen pemilahan ketua IKA-UG, menyatakan sikap untuk pindah mendukung kepada Rahmat Hemeto.

“Kami memberikan terbaik untuk Alumni dan demi kampus lebih khusus. Sesuai kesepakatan dan telah kami diskusikan bersama dengan Kandidat bang borju, Zulfikar Usira, beliau menyatakan dengan jelas bahwa dia tidak mau Head To Head dengan teman seangkatannya bang Rahmat Hemeto.

“Maka denngan kerendahan hati bang borju itu mengatakan ke saya sebagai tim pemenangan dirinya semua dukungan yang mnndukung Zukfikar Usira akan dilimpahkan kepada Bang Rahmat Hemeto atau Ka Toto,” Katanya

Lanjut Romatun, Jadi, atas nama ketua tim pemenagan abang Borju, tegas saya sampaikan kepada teman-teman media cetak maupun online bahwa pada musyawarah besar IKA UG seluruh pendukung Zulfikar Usira akan melimpahkan, dukungannya kepada bung Rahmat Hemeto atau Ka Toto.

Penyerahan dukungan tim Zulfikar Usira ke Rahmat Hemeto (dok.istimewa)

Di tempat yang sama, Sofyan Ishak dan juga Sebagai ketua tim pemenangan Rahmat Hemeto menyampaikan, kami sangat mengapresiasi dan ucapan terima kasih kepada ketua tim pemenangan Zulfikar Usira.

“Tentunya buat kami amanat ini akan kami jaga dan kami tidak akan mengecewakan pendukung yang jumlahnya ada 87 orang yang sudah di berikan kepada kami. dan kami pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami,” Tuturnya

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab