Program Komunikasi Sosial, Satgas TMMD Kodim 1304/Gorontalo Bagikan Sembako Atasi Kesulitan Warga

22

RELATIF.ID, BONE BOLANGO__Satuan Tugas TMMD (TNI Manunggal Masuk Desa) ke-112 Kodim 1304/Gorontalo membagikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Tulabolo Kecamatan Suwawa Timur Kabupaten Bone Bolango.

Langkah tersebut dilakukan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 saat ini, Kamis (23/09/2021).

Pembagian sembako pada masyarakat

Pembagian sembako yang dilakukan oleh personil satgas TMMD di antaranya Pasilog Satgas TMMD Letda Inf Dominkus S. Budiman bersama Ba Ops Satgas TMMD Serma Haidir dan Ba Alpal SKK Satgas TMMD Serma Saleh dengan berkeliling mendatangi warga yang sedang beraktivitas di luar rumah.

Anggota TMMD Ke-112 Kodim 1304/Gorontalo yang terlibat dalam Satgas TMMD tersebut kemudian memberikan bantuan bahan pokok berupa perlengkapan mandi.

Pasi Log Satgas TMMD Letda Inf Dominkus. S. Budiman menyampaikan, menyikapi perkembangan pandemi Virus Covid-19 yang berdampak kepada seluruh sendi masyarakat di Desa Tulabolo, Satgas TMMD ke-112 Kodim 1304/Gorontalo menggelar Bakti Sosial.

” Dan menyerahkan sejumlah sembako berupa perlengkapan mandi diantaranya sabun mandi, pasta gigi, sikat gigi, shampo dan handuk untuk kehidupan sehari-hari dan dibagikan untuk warga yang terdampak secara ekonomi akibat merebaknya virus corana Covid-19 di tengah masyarakat,” Jelasnya.

masyarakat terima langsung apa yang menjadi kebutuhan

Dirinya juga mengungkapkan, jika apa yang dilakukan itu dikemas dalam kegiatan komunikasi sosial yang masih berkaitan dengan program TMMD.

“Kegiatan ini kami kemas sebagai kegiatan komunikasi sosial dalam rangka Program TMMD, yakni pembagian sembako pada masyarakat terdampak Covid 19,” ungkap Letda Inf Dominkus S. Budiman.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab