Pererat Persaudaraan Dan Silaturahmi, Komunitas Kool Limutu Riders Gelar Halal Bi Halal

86

RELATIF.ID, GORONTALO___Keluarga besar Kool Limutu Riders gelar Halal Bi Halal mengambil tema ‘Dengan Hikmah Halal Bihalal kita pererat tali persaudaraan dan silaturahmi’.

Kegiatan ini berlangsung di Basecamp Kool Limutu Riders tepatnya di bangsal 17, Kelurahan Hunggaluwa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (26/03/2022).

Saat di wawancarai ketua Kool Limutu Riders, Mahmud Bobihoe menyampaikan, jika halal bi halal rutin dilakukan setiap tahunnya menjelang bulan Ramadhan.

“Intinya halal bihalal ini saling memaafkan dan momen ini yang kita gunakan dengan teman-teman di komunitas ini”,ucap Mahmud.

Mahmud Bobihoe menyampaikan sambutan.

“Komunitas ini ada dua yakni dari Kool dan Riders dan komunitas ini terbentuk dari tahun 2013, Allhamdulilah dari berbagai macam profesi anggota hingga saat ini tetap terjaga kekompakannya”,Lanjutnya.

Lebih lanjut, Mahmud yang didampingi Sekretaris Kool Limutu Riders, Warno Dangkua menjelaskan, selain halal bi halal juga dirangkai dengan penyerahan bantuan pada masyarakat.

“Tujuan pelaksanaan kegiatan ini selain halal bihalal juga ada pemberian bantuan bagi mereka yang membutuhkan, selain yang ada di Kelurahan ini juga kita akan bergerak ke kampung-kampung lainnya untuk memberikan bantuan”,Jelasnya.

Suasana Halal Bi Halal.

Dirinya menuturkan, kebersamaan itu bukan hanya anggota komunitas saja melainkan warga sekitar juga turut diundang.

“Berjalannya semua kegiatan berkat dari kerja sama seluruh anggota komunitas dan yang kita undang saat ini selain anggota komunitas juga masyarakat sekitar, tujuannya agar masyarakat mengetahui jika disini berkumpulnya komunitas”,tutur Mahmud Bobihoe.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab