Pererat Tali Silaturahmi Dengan Berbagai Elemen, KONI Kabgor Gelar Jalan Sehat Bersama

70

RELATIF.ID – untik lebih memperat hububgan silaturrahim dengan berbagai elemen baik itu Pemerintah Daerah, Pengurus masing-masing cabang olahraga, pengurus KONI, PARA Atlit serta masyarakat, KONI Kabupaten Gorontalo pada Minggu (13/11/2022) menggelar jalan sehat dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Kabupaten Gorontalo (Kabgor) yang jatuh pada 26 November nanti.

Hal ini disampaikan oleh Ketua KONI Kabgor Dr Irawan Huntoyungo yang nenurutnya, yang paling diutamakan pada jalan sehat ini adalah peserta Porprov karena akan ada latihan bersama, tapi tidak menutup untuk umum, karena KONI Kabgor telah menyiapkan berbagai hadiah menari seperti sepeda, mesin cuci dan teievisi 32 inci, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Lebih lanju dikatakan oleh Ketua KONI kegiatan ini juga untuk menepis isu-isu yang ada, dimana antara KONI dan Pemerintah Daerah ada kondisi traumatik, sehingga KONI Kabgor tidak lagi mendapatkan kucuran anggaran.

Sebagai informasi kepada Pemerintah daerah dalam hal ini Bupati, dikatakan oleh Irawan bahwa dalam pelaksanaan Porprov, Kabgor merupakan peserta terbanyak dalam mengikutinya dari semua cabang olahraga yang dipertandingkan, meskipun minim anggaran dan hanya bermodalkan semangat pantang menyerah, untuk mempersembahkan yang terbaik bagi daerah.

Intinya saya berpesan kepada peserta Porprov untuk tetap menjaga semangat dan berikan yang terbaik dengan penuh jiwa raga. Saya yakin dengan usaha dan kerja keras kita bersama, olah raga di Kabgor akan semakin berkembang,” ucapnya.

Sementara itu Wakil Ketua Koni Kabgor Wely Hasan menambahkan, kegiatan jalan sehat dan latihan bersama ini disponsori langsung oleh Ketua DPRD Kabgor Syam T Ase dan ketua KONI Kabgor itu sendiri, sehingga dirinya berharap seluruh pelaku olahraga ikut andil dalam meramaikan pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Tak lupa kami segenap Pengurus KONI dan Cabang olahraga Kabgor, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dr Irawan Huntoyungo, semoga panjang umur dan sukses selalu dalam menjalankan segala aktivitas,” ungkapnya. (Ded)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab