Pencak Silst Sumbangkan Medali Emas Perdana, Jadikan Motivasi Bagi Seluruh Atlit Gorontalo

155

RELATIF.ID (SPORT) – Sukses menyumbangkan medali emas perdana untuk Cabang Olahraga (Cabor) Silat bagi kontingen Pra Popnas Gorontalo. Diharapkan dapat memberikan motivasi bagi Cabor lainnya untuk dapat menunjukkan prestasi masing-masing sebagai yang terbaik.

Medali emas ini berhasil diraih setelah pesilat asal Gorontalo Syalwa Sakina Toi berhasil menumbangkan secara TKO pesilat Sulawesi Tengah Adinda Dyah Lasheyla Bantilan di babak kedua.Dengan keberhasilan ini, Gorontalo untuk sementara telah mengumpulkan dua medali yakni satu emas dan satu perak.

“Jadi sudah 2 medali kita sumbangkan, yang pertama perak yang diraih Saifullah Chaniago yang harus menerima kekalahan dari pesilat Sulawesi Utara, kemudian yang kedua Medali Emad,” ujar pelatih pencak silat Gorontalo, Dedy Punu, Sabtu (12/11/2022.

Sebagai informasi, pundi-pundi medali dari cabang olahraga pencak silat juga masih bakal akan bertambah melalui tiga kelas lainnya. “Kita doakan bersama semoga kita bisa kembali meraih Medali Emas di Cabor ini, karena nasih ada 3 lagi yang berpeluang untuk direbut. Insyaallah lima medali sudah ditangan, dua medali sudah di pastikan yakni emas dan perak,” jelasnya. (Ded)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab