Peringati Harlah Ke-88 Tahun, GP Ansor Provinsi Gorontalo Santuni Anak Yatim

234

RELATIF.ID, GORONTALO___Walapun berlangsung sederhana Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda (GP) Ansor Provinsi Gorontalo peringati Harlah GP Ansor ke-88 tahun dirangkaikan dengan buka bersama serta santunan anak yatim piatu.

Kegiatan ini di hadiri seluruh anggota dan pengurus GP Ansor serta badan otonom juga undangan lainnya.

Suasana perayaan Harlah Ke-88 GP Ansor Gorontalo.

Lewat arahannya, ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor Provinsi Gorontalo, Risan Pakaya menjelaskan, jika GP Ansor merupakan badan otonom dari Nahdlatul Ulama (NU) yang terus mengusung ide dan gagasan yang cukup luar biasa.

“Di Harlah ke-87 GP Ansor menggagas sebuah tagar ‘pagar baja gerakan kita’ lalu kemudian ada ide basar yang saya kira cukup luar biasa transformasi media juang, seluruh kader dihimbau bagaimana terus bertransformasi terhadap media juang”,jelas Risan.

“Dan di Harlah ke-88 ini GP Ansor meluncurkan program gerakan yang disebut dengan MetaVerse dan meta pers ini merupakan sebuah breeding media sosial, dimana kemudian kita diajak hidup didalamnya”,Tambahnya.

Dengan menguasai media sosial, kata Risan dunia sudah ada dalam genggaman olehnya GP Ansor Verse harus benar-benar di wujudkan di Provinsi Gorontalo demi tujuan menjaga Ulama dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Ini tujuannya adalah bagaimana kita benar-benar memiliki media itu sendiri, dan kita akan memakainya sebagai sarana perjuangan terhadap hakikat sebenarnya yang kita emban yakni menjaga ulama dan NKRI. Dan mudah-mudahan kita lebih baik lagi dalam menggunakan media sosial”,Katanya.

Dirinya, berharap apa yang dilaksanakan ini mendapatkan berkah dari sang pencipta juga mempererat silaturahmi serta solidaritas sesama kader GP Ansor Gorontalo.

“Semoga apa yang kita laksanakan ini mendapatkan berkah, apa lagi hari ini kita mengundang anak yatim piatu karena doa mereka inilah yang insya Allah kita harapkan demi kemajuan bersama”,tutup Risan Pakaya.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab