Kapolda Gorontalo Dukung Pemerintah Provinsi Dalam Upaya Memajukan Daerah

79

RELATIF.ID, GORONTALO___Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.SI didampingi oleh Irwasda Polda Gorontalo Kombes Pol. Herry Purnomo, Dir Reskrimsus Kombes Pol. Taufan Dirgantoro, SIK., MH, dan Kabid Propam Kombes Pol. Ferdiansyah, SIK, melaksanakan kunjungan kerja ke kantor Gubernur Gorontalo Dr. Hamka Hendra Noer, M.Si. Selasa, (02/08/2022).

Kunjungan Kapolda Gorontalo tersebut dalam rangka untuk bersilaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolda baru di Provinsi Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.SI mengatakan Kunjungan kerja ini untuk menjaga hubungan supaya lebih erat, dan Polda Gorontalo juga akan mendukung setiap program-program Pemerintah Provinsi dalam upaya memajukan perekonomian dan memajukan daerah Gorontalo.

“Kunjungan saya ke bapak Gubernur ini adalah bersilaturahmi untuk menjaga hubungan Polda Gorontalo dan Pemerintah Provinsi agar lebih erat lagi, intinya kami akan mendukung setiap program-program Pemerintah, baik itu Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah dalam upaya memajukan perekonomian dan memajukan Provinsi Gorontalo tentunya.” ucap Helmy.

Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Helmy Santika, SH., SIK., M.SI bersama Penjabat Gubernur, Dr. Hamka Hendra Noer. (Dok/Humas).

Sementara itu, Penjabat Gubernur Dr. Hamka Hendra Noer menyampaikan, bahwa kegiatan silaturahmi ini sekaligus kunjungan kerja bapak Kapolda Gorontalo ke Kantor Gubernur untuk membahas beberapa program untuk Covid-19 dan juga Pemulihan Ekonomi.

“Bapak Kapolda Berkunjung kesini untuk bersilaturahim, kami juga menerima beliau untuk sama-sama bisa berkolaborasi, juga ada beberapa program yang nantinya akan kami jalankan terutama untuk Covid-19 dan kemudian Pemulihan Ekonomi.” Ujar Hamka.

Dirinya juga menyampaikan, terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolda Gorontalo dan jajarannya, melalui silaturahmi dan hubungan yang bersinergi ini akan memberikan dampak positif, baik dalam pembangunan, pemerintahan maupun menjaga kondusifitas daerah.

“Atas nama Pemerintah Provinsi dan masyarakat Gorontalo, selaku Penjabat Gubernur saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Pak Kapolda dan seluruh jajaran Polri di Gorontalo,” ujar Gubernur.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab