Pimpin Rapat Koordinasi Dengan Seluruh Camat, Hadijah U.Tayeb Minta Keamanan Di Tingkatkan

66

Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo Hadijah U. Tayeb membuka rapat koordinasi permasalahan Kecamatan tingkat Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan ini berlangsung di ruang rapat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbang-Pol Kabupaten Gorontalo di ikuti 19 Camat Se-Kabupaten Gorontalo, Kamis (08/04/2021).

Lewat arahanya Hadijah U. Tayeb meminta keamanan wilayah di masing-masing Kecamatan semakin ditingkatkan, terlebih memasuki bulan Ramadhan.

“ Saya meminta kita semua tetap waspada menjaga keamanan wilayah masing-masing “. pintanya

Olehnya kata Hadijah saat memasuki bulan Ramadan, Pemerintah Kabupaten Gorontalo membuat kebijakan tetap membuka masjid selama puasa. Dengan catatan.

“ Minimal masjid ada daftar jamaah tetap masjid, tetap menjaga protkes, minimal di tempat wudu di depan masjid itu harus ada tempat cuci tangan pakai sabun, Hal-hal seperti ini harus disampaikan ke masyarakat “. katanya

Dirinya juga memaparkan jika himbauan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) bahwa tidak apa salat menjaga jarak, karena memang kondisi pandemi.

” Begitu juga dengan keamanan wilayah harus di tingkatkan, Poskambling kembali di aktifkan dan tamu dari luar daerah wajib lapor “. papar Hadijah

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab