Presnas Centre Akan Gelar Silatnas III Masyarakat Gorontalo

86

Relatif.id, Gorontalo,- Presidium Nasional (Presnas) Centre kembali akan melaksanakan Silaturahmi Nasional (Silatnas) III Masyarakat Gorontalo. Rencana pelaksanaan kegiatan ini tercetus saat agenda Buka Puasa bersama The Presnas Centre yang dilaksanakan, Minggu (18/04/2021).

Ketua Dewan Pembina The Presnas Centre Prof. Nelson Pomalingo, mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan adalah bentuk menakar dan menatap 20 tahun berdirinya Provunsi Gorontalo.

” Tidak terasa bahwa daerah kita ini sudah berusia 20 tahun, tentu momentum Silatnas ini adalah untuk menakar dan menatap Gorontalo kedepan,” ungkapnya

Saat ini menurut Nelson Gorontalo tidak hanya berkembang dari sisi infrastruktur namun juga segi sumber daya manusianya Gorontalo juga sudah banyak berkiprah dipentas nasional.

“Momentum Silatnas juga kita akan mengumpulkan seluruh tokoh tokoh hebat Gorontalo untuk hadir di forum silatnas yang kemudian bersama merumuskan ide ide gemilang untuk pengembangan Provinsi Gorontalo,” Ujarnya

Sementara itu Elnino Mohi yang juga hadir dalam pertemuan tersebut mengungkapkan bahwa melalui Silatnas ini dirinya berharap kiranya warga Gorontalo khususnya para elit dapat memantapkan hati dengan dasar saling merasa dan memiliki daerah tercinta.

Elnino Mohi (ketiga dari kiri)

Pertemuan tersebut juga memutuskan Ketua Panitia Silatnas III Azan Piola sementara Elnino Mohi sebagai Koordinator Steering Committe. Hadir juga dalam pertemuan tersebut pentolan pentolan Presnas Pembentukan Provinsi Gorontalo diantaranya, Lilan Dama, Sjarifudin Abubakar, Hamid Dude, Tedy S.K Neu, Arter Mobonggi, Idris Kunte, Sofyan Ishak, Sumarjo, Nasir Tongkodu, Opan Lasaufu Syamsu Pana, Taufik Kaili. Direncanakan Silatnas III akan dilaksanakan Akhir Mei 2021 mendatang. (Win)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab