Selaku Reformer, Rahmat Djakaria Paparkan Uji Coba Asmara

141

RELATIF.ID, KABUPATEN POHUWATO__Sebagai bentuk tindak lanjut penyelesaian tugas akhir dalam Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan I Tahun 2021.

Rahmat Djakaria selaku Reformer Paparkan Uji Coba Penataan Arsip Surat Menyurat Berbasis Aplikasi “ASMARA”, bertempat di Marina Beach Resort (MBR), Jumat, (05/11/2021).

Rahmat menyampaikan Aplikasi Asmara ini sebagai upaya percepatan, memudahkan dan penataan dalam melakukan Arsip Surat Menyurat.

” Alhamdulillah, Kabag Administrasi Admira N.N Wantogia yang juga merupakan Mentor dan Anggota Bawaslu Provinsi Gorontalo, Ahmad Abdullah, Idris Usuli, Rahmad Mohi. Serta Kasek Bawaslu Provinsi Gorontalo Nikson Entengo mendukung Aplikasi Asmara yang telah di gagas “. Paparnya.

Mantan Kasek Bawaslu Kabupaten Gorontalo ini menyampaikan, terima kasihnya atas dukungan dari semua pihak atas Aplikasi Asmara, dan beberapa masukkan atas Aplikasi Asmara akan ditindaklanjuti sehingga bisa lebih baik kedepan terkait dengan Aplikasi Arsip Surat menyurat.

“ Dengan adanya Aplikasi Asmara proses pembuatan surat menyurat mudah dan lebih cepat. Urusan pembuatan surat menyurat, administrasi dan penataan bisa terarsip dengan baik dan mudah untuk diakses “. ucap Rahmat.(Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab