Sempat Meleset Dari Prediksi Awal, Akhirnya Dana PEN Dipastikan Cair Pekan Depan

157

RELATIF.ID, KABUPATEN GORONTALO__Pekan depan Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk Kabupaten Gorontalo dipastikan cair, untuk pencairan tidak akan melewati bulan Juni 2021.

Hal itu terlihat dalam penandatanganan Restatement Pinjam PEN Daerah Pemerintah Kabupaten Gorontalo secara sirkuler oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo di hadapan Notaris PT. Sarana Multi Infrastruktur (SMI) yang berlangsung di Galeri Gemilang Jakarta.

Berkaitan dengan hal ini, Nelson Pomalingo menjelaskan penegasan Notaris PT. SMI bahwa pinjam dana PEN daerah Kabupaten Gorontalo tampa bunga.

“Total pinjaman yang disetujui sebesar 492 miliar, dan akan dialokasikan untuk kebutuhan pembangunan infrastruktur sumber daya air, penataan kawasan pariwisata, serta peningkatan infrastruktur jalan dan jembatan,” Jelasnya

Dirinya menuturkan jika PT. SMI berharap agar dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) bisa mendongkrak roda ekonomi di Kabupaten Gorontalo.

” Melalui fasilitas pinjaman ini, PT SMI berharap agar kontribusinya dapat memberikan manfaat untuk menggiatkan roda pergerakan ekonomi di Kabupaten Gorontalo”, tutur Nelson. (Win/Relatif.id)

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab