Tak Berhenti Menebar Kebaikan, Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo Kembali Bagikan Ratusan Paket Takjil

52

RELATIF.ID, GORONTALO__Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo terus menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan dengan kembali membagikan ratusan paket takjil pada masyarakat Kabupaten Gorontalo.

Foto bersama keluarga besar Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo usai membagikan ratusan paket takjil pada warga yang melintasi simpang empat lampu merah RSUD MM. Dunda Limboto.

 

Ratusan paket takjil tersebut dibagi langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo, Muhammad Iqbal, S.H.MH bersama jajarannya. Dan rencananya pembagian paket Takjil tersebut akan terus dilaksanakan selama bulan suci Ramadan dibeberapa tempat di wilayah Kabupaten Gorontalo.

 

Jika sebelumnya pembagian paket Takjil tersebut dilaksanakan di depan kantor Kejaksaan dan simpang empat lampu merah menara Limboto, kali ini dilaksanakan di simpang empat lampu merah RSUD MM. Dunda Limboto. Rabu (27/03/2024).

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo, Muhammad Iqbal, S.H.MH saat membagikan takjil pada warga.

Kegiatan pembagian paket takjil ini sudah menjadi rutinitas yang dilaksanakan oleh Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo setiap bulan Ramadhan melalui program Adhyaksa Peduli.

Berkaitan dengan kegiatan ini, Muhammad Iqbal, S.H.MH menjelaskan, bahwa pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan yang sama selama bulan suci ramadhan.

 

“Di bulan Ramadhan ini setiap minggu kita akan membagikan takjil pada warga yang melintasi jalan, Nanti kegiatan seperti ini berpindah-pindah dan untuk saat ini sudah yang kesekian kalinya,” Jelasnya saat diwawancarai usai pembagian takjil.

Lebih lanjut, Muhammad Iqbal mengatakan, jika apa yang dilakukan ini merupakan bentuk eksistensi Kejaksaan hadir ditengah masyarakat.

 

“Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo hadir untuk masyarakat, olehnya selain kegiatan pembagian paket takjil, sahur on the road juga ada buka puasa bersama yang dilakukan di mushola kantor Kejaksaan. Selain buka puasa bersama juga tarawih bahkan tadarusan bersama”, Katanya.

Bukan itu saja, Muhammad Iqbal juga menerangkan, bahwa pihak di bulan Ramadhan ini selain pembagian paket takjil juga ada kunjungan ke masjid-masjid yang sangat membutuhkan bantuan.

 

“Dan ada juga kegiatan mengunjungi masjid-masjid ini akan terus dilaksanakan karena sudah menjadi program yang namanya Jaksa Peduli”, Terangnya.

Terakhir, Muhammad Iqbal berharap, kegiatan disetiap bulan suci Ramadan terus berlanjut walaupun bukan dirinya lagi yang menjabat sebagai pimpinan Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo.

 

“Saya berharap kegiatan disetiap bulan suci ramadhan bisa dilakukan setiap tahunnya, jadi jangan hanya di masa saya menjabat saja tapi setelah saya bisa dilaksanakan”, Harapnya.(Win/Relatif.id).

You might also like
Verification: 436f61bca2cedeab